.

Home » , , , , , , » Samai Ince target 42.000 suara dalam Pilkada selayar 2010

Samai Ince target 42.000 suara dalam Pilkada selayar 2010

Penulis Media Selayar TV on Sabtu, 22 April 2017 08.34.00

MEDIA SELAYAR WHILE IMPROVEMENT AND REINFORCEMENT OF OLD ARTICLES TO SOME FUTURE TIME. PLEASE SORRY TO THIS INTERFERENCE.

Kep.Selayar DP, Sekitar lima ribuan massa pasangan calon Bupati Syamsul Alam Ibrahim-Ince Langke,IA memadati Gedung Juang 45 jln. Jend Ahmad Yani sebelah timur kota Benteng sejak pagi hari jumat, 19 Maret 2010.

Menghadiri acara deklarasi Pasangan Samai Ince yang mengusung tag line Dwi Tunggal Perubahan. Ribuan massa ini memadati gedung,halaman, serta jln depan Gedung Juang 45 Selayar. Kepadatan ini berlangsung hingga usai sholat jum,at bersama yang digelar juga di tempat yang sama.

Dalam Deklarasinya pasangan Samai Ince kembali mensosialisasikan 9 program gratisnya" Gratis dari lahir sampai mati "diantaranya Gratis Biaya pemasangan listrik, Gratis pelayanan kesehatan, gratis uang pendaftaran Mahasiswa baru, Gratis Ambulance selayar makassar, Gratis uang duka dan biaya kematian, dan beberapa program gratis serta program pemberian tunjangan lainnya.

Usai sholat jum'at bersama dengan berjalan kaki pasangan yang diusung partai PDI Perjuangan dan PBR ini berjalan bersama menuju kantor KPUD Selayar untuk mendaftar secara resmi. Meskipun hujan rintik mengguyur sepanjang jalan namun tak menyurutkan ribuan massa pendukungnya tetap mengawal hingga memadati hal Kantor KPUD Selayar.

Dari pantauan Deteksi plus, dalam resefsi acara penyambutan yang dikemas layaknya penyambutan pasangan pengantin di gerbang KPU H. Ince Langke IA, terlihat tak mampu membendung airmatanya yang diikuti oleh beberapa pendukung, termasuk H.Kasman Ali ketua PDI P Selayar terpantau juga meneteskan air mata , tak ada jawaban tentang penyebabnya, namun perjalanan Politik Ince Langke beberapa bulan terakhir mungkin saja jadi alasan yang cukup mengharukan, ditambah lagi ribuan massa yang mendampinginya siang itu seolah menjelaskan bahwa masih banyak yang berada di belakangnya.

Sementara itu, dalam acara jumpa Persnya yang berlangsung usai Penyerahan berkas pasangan calon kepada ketua KPUD Sulfinas Indra, Syamsul Alam Ibrahim sebagai Calon Bupati mengatakan bahwa bersatunya dua kekuatan ini merupakan hasil dari pergolakan politik yang panjang oleh karena itu ia yakin ini adalah skenario Allah untuk kemenangan pasangan ini.

Lebih lanjut ia menegaskan bahwa menengok hasil Pilkada 2005 dimana Syamsul Alam mengantongi 17.000 suara dan Ince langke 18.000 berarti pendukungnya sudah 35.000 suara, ditambah pendukung Ir.Cheruddin dan Kompol Arsyad yang sudah menyatakan mendukung Pasangan Samai Ince, maka kita menargetkan raihan suara 42.000 suara dalam Pilkada Mendatang.

Terkait dengan 9 program Gratis yang menurut pasangan ini sebagai Program Paling Pro Rakyat dar seluruh program pasangan calon di selayar, Ince Langke IA menegaskan bahwa jika pasangan ini terpilih, maka target tahun 2011 semua programnya sudah berjalan dan tidak tanggung-tanggung jika dirinya dan Pak Syamsul tidak dapat menjalankan hingga 2 tahun menjabat maka akan mengundurkan diri saja, karena menurut Ince pasangan Bupati menjual program ke masyarakat dan jika pasangan tersebut terpilih tapi tidak menjalankan Program, maka tanggung jawab moral ke masyarakat harus mengundurkan diri. (As,19 Maret 2010) 

--  Keluarga Besar PiS.CoM Sambut 2017 Dengan Doa Bersama


0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar

 
Alamat Redaksi Jl.Mkr Bonto No 28 | Benteng Kab-Kep-Selayar -92812- email- radiocontrend at yahoo dot co dot id-
CP-081 241 927 000-Media Selayar--Sulawesi-Selatan--Indonesia
KAMI BANGGA- DAN BERTERIMA KASIH- KEPADA PEMBACA DAN PENDENGAR
STAY TUNE 98,3 FM--SEMUA UNTUK SELAYAR