Sabtu, 22 April 2017

MEDIA SELAYAR WHILE IMPROVEMENT AND REINFORCEMENT OF OLD ARTICLES TO SOME FUTURE TIME. PLEASE SORRY TO THIS INTERFERENCE.

Menjelang perhelatan Pemilukada Selayar, jadwal kunjungan dan tatap muka dengan warga pasangan Syamsul Alam Ibrahim-Ince Langke (SAMA I INCE) semakin padat.

Syamsul Alam Ibrahim, Rabu (12/5), mengaku respon dari masyarak luar biasa. Berbagai program yang ditawarkan mendapat apresiasi pada setiap kali kunjungan.

"Masyarakat Selayar saat ini membutuhkan pemimpin yang mampu menghadirkan berbagai program yang betul-betul menyentuh kepentingan masyarakat. Tidak seperti pemimpin lainnya yang hanya pandai mengumbar janji, tetapi kenyataannya tidak terlaksana," jelasnya.

Menurutnya, berbagai program gratis yang bakal dinikmati masyarakat Selayar belum pernah ada oleh pemerintahan sebelumnya. Karena itu, masyarakat mengharapkan hadirnya pemerintahan yang betul-betul membawa masyarakat mencapai tingkat kesejahteraan.

"Yang pasti, saya dan pak Ince Langke telah membulatkan tekad memimpin pemerintahan di Selayar lebih baik. Mulai dari tata pemerintahan yang baik dan transparan, pelayanan kesehatan dan pendidikan gratis, listrik, penyediaan kapal untuk transportasi antar pulau. 

Pokoknya, sedikitnya ada sekitar 20 gratis yang bakal dinikmati masyarakat Selayar," jelasnya.
(repro upeks14/5/2010)    



0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.