Home » , » PENEMUAN MAYAT DI DESA LAYOLO

PENEMUAN MAYAT DI DESA LAYOLO

Penulis Media Selayar TV on Sabtu, 22 April 2017 08.57.00

MEDIA SELAYAR WHILE IMPROVEMENT AND REINFORCEMENT OF OLD ARTICLES TO SOME FUTURE TIME. PLEASE SORRY TO THIS INTERFERENCE.

Selayar DP, Pada hari Jum,at 22 Januari 2009 warga Dusun Bonto Tallasa Desa Laayolo Kec.Bontosikuyu Kab.kepulauan Selayar dikejutkan dengan adanya penemuan sesosok mayat. Setelah ditemukan oleh warga pertama kali oleh Lelaki Muhammad Yamin, mayat tersebut kemudian diidentifikasi bernama Daeng Malambang yang sudah berusia diperkirakan 70 tahun.

Dari keterangan yang diperoleh oleh aparat kepolisian dari Polres Selayar yang melakukan penyelidikan didapatkan keterangan, bahwa Korban diduga sakit. Hal tersebut senada dengan keterangan Cucunya Helda Setiani yang mengatakan bahwa sehari sebelumnya Korban mengaku tidak enak badan alias sakit, namun karena kebiasaannya pergi kekebun, pada hari Jum,at pagi Korban tetap memaksakan diri pergi ke kebun. Mungkin karena sakitnya di kebun tambah parah akhirnya dia meninggal.

Dari hasil visum dokter juga didapatkan informasi bahwa tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, sehingga diduga kuat korban meninggal karena sakit. Kendati demikian pihak kepolisian tetap melakukan penyelidikan dan pengumpulan informasi lanjut, AS...27 Januari 2009


0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar

 
Alamat Redaksi Jl.Mkr Bonto No 28 | Benteng Kab-Kep-Selayar -92812- email- radiocontrend at yahoo dot co dot id-
CP-081 241 927 000-Media Selayar--Sulawesi-Selatan--Indonesia
KAMI BANGGA- DAN BERTERIMA KASIH- KEPADA PEMBACA DAN PENDENGAR
STAY TUNE 98,3 FM--SEMUA UNTUK SELAYAR