Iklan

Pemkab Kep.Selayar Hadiri Pameran IEFE

Media Selayar
Kamis, 13 April 2017 | 17:29 WIB Last Updated 2021-08-27T04:45:35Z
mediaselayar.com


MEDIA SELAYAR. Wakil Bupati Kepulauan Selayar, Dr.H.Zainuddin SH.MH hari ini Kamis (13/4) menghadiri pembukaan pameran IndoGreen Environment & Forestry Expo (IEFE) di Jakarta Convention Center. Mendampingi Wakil Bupati dari Selayar, Kepala Balai Taman Nasional Takabonerate, Ir. Jusman.


Pameran ini merupakan pameran lingkungan dan kehutanan terbesar di Indonesia, sejak tahun 2009, yang diselenggarakan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) bekerjasama dengan PT. Wahyu Promo Citra yang dijadwakan berlangsung selama 4 hari dari tanggal 13-16 April 2017.


Pameran IEFE, dirangkaikan dengan sejumlah acara pendukung seperti Seminar International: “Save The Forest, Save The World”, Temu Bisnis dengan pelaku bisnis sektor kehutanan, Talk Show & Presentasi (Potensi Peluang Bisnis Hasil Hutan non-Kayu, 


Peran dunia bisnis dalam melestarikan hutan Indonesia), kunjungan ke Taman Nasional, diorama Hutan dan Lingkungan, Aquascape Competition, Green Akustik Festival, Photo Compotition, Lomba Cipta Lagu tentang Alam, Lomba Menggambar dan Mewarnai, dan IndoGreen Fun Color Run 2017. 

Penulis / Fhoto  : Firman / Adrian
E d i t o r           :  Andi Lolo  
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemkab Kep.Selayar Hadiri Pameran IEFE

Trending Now

Iklan