Kamis, 13 April 2017

mediaselayar.com


MEDIA SELAYAR. Wakil Bupati Kepulauan Selayar, Dr.H.Zainuddin SH.MH hari ini Kamis (13/4) menghadiri pembukaan pameran IndoGreen Environment & Forestry Expo (IEFE) di Jakarta Convention Center. Mendampingi Wakil Bupati dari Selayar, Kepala Balai Taman Nasional Takabonerate, Ir. Jusman.

Pameran ini merupakan pameran lingkungan dan kehutanan terbesar di Indonesia, sejak tahun 2009, yang diselenggarakan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) bekerjasama dengan PT. Wahyu Promo Citra yang dijadwakan berlangsung selama 4 hari dari tanggal 13-16 April 2017.

Pameran IEFE, dirangkaikan dengan sejumlah acara pendukung seperti Seminar International: “Save The Forest, Save The World”, Temu Bisnis dengan pelaku bisnis sektor kehutanan, Talk Show & Presentasi (Potensi Peluang Bisnis Hasil Hutan non-Kayu, Peran dunia bisnis dalam melestarikan hutan Indonesia), kunjungan ke Taman Nasional, diorama Hutan dan Lingkungan, Aquascape Competition, Green Akustik Festival, Photo Compotition, Lomba Cipta Lagu tentang Alam, Lomba Menggambar dan Mewarnai, dan IndoGreen Fun Color Run 2017. 

Penulis / Fhoto  : Firman / Adrian
E d i t o r           :  Andi Lolo  


0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.