.

Home » , » Nursyamsina: Saya Lelah jadi Wakil

Nursyamsina: Saya Lelah jadi Wakil

Penulis Media Selayar TV on Sabtu, 22 April 2017 08.53.00

ARSIP IKLAN DAN ARTIKEL MEDIA SELAYAR. Kep.Selayar, Sebagai pasangan yang mengawali Pendaftaran di KPUD Kabupaten Selayar sebagai pasangan Cabub dan Cawabub dalam Pilkada 2010 juni mendatang .

Pasangan Nusinara'na mengawalinya dengan Nuansa kesederhanaan dengan hanya menggunakan 20 becak sebagai kendaraan rombongan. Pasangan ini diusung oleh Partai Demokrat, Hanura, PDK, PKNU dan Gerindra.Pasangan Nusinara'na mendatangi KPUD Kab. Kep Selayar,pada hari kamis 18 Maret 2010. Hal ini tentunya cukup menjadi perhatian warga di sekitar kantor KPUD.

Acara penyambutan sendiri dikemas secara menarik Oleh panitia Penyambutan KPUD Selayar yang bertajuk penyambutan adat ala pesta perkawinan. Menurut ketua KPUD kab. Selayar Sulfinas Indra mengatakan,acara penyambutan dikemas dalam bentuk seperti perkawinan, sebagai simbol bahwa dimulainya pendaftaran Pasangan calon tidaklah menjadi timing awal kekhawatiran masyarakat. Melainkan kita memasuki tahapan pesta demokrasi yang sejuk untuk memilih pemimpin daerah.

Terkait tahapan pendaftaran dan penetapan calon, KPUD akan mempelajarai kelengkapan berkas pendaftaran dan bilamana masih terdapat kekurangan, maka melalui penghubung pasangan calon KPUD akan memberikan waktu satu minggu untuk melengkapi, terang Sulfinas saat acara penyambutan di aula passamaturukang KPUD Selayar.

Sementara itu Nursyamsina Aroeppala dalam konferensi pers di Ruang Media Center KPUD usai acara penyambutan menyebutkan delapan item programnya: Diantaranya pemberdayaan ekonomi kerakyatan, perbaikan iklim investasi, pembangunan infrastruktur dasar dan Pemberdayaan perempuan. Pada kesempatan ini

InaAroeppala menegaskan bhwa perlu diingat dirinya juga adalah incumbent, dan bahwa dirinya adalah satu-satunya prempuan di sul-sel yang ikut dalam pilkada 2010,sehingga sebagai seoranng perempuan adalah suatu kewajiban baginya untuk melaksanakan program Gender. Yang kemudian di sambut oleh ketua Partai Demokrat Sukran Yusuf sebagai Partai Pengusung sebagai Program internasional yang harus diapresiasikan bersama.Ditanya, tentang penanganan Korupsi, ina mengatakan bahwa dirinya tidak memasukkan program pemberantasan Korupsi karena menurutnya, kan sudah ada KPK, saya lebih memilih memperbaiki sistim, karena kalau sistemnya bagus maka isinya juga akan bagus termasuk pelaksana pembangunan tersebut.

Sebelumnya dalam silaturrahmi pada hari Selasa di hal cagar budaya Gong Nekara Ina mengatakan alasan pertama dirinya maju sebagai Cabub "Saya capek jadi wakil" tegasnya, bukan karena ambisi akan tetapi ia menggambarkan bahwa selama ini sebagai wakil Bupati dia tidak dapat berbuat banyak, apalagi mengambil kebijakan yang strategis.

Sementara itu ,Goenawan Muchtar sebagai calon wakil Bupati pada konfrensi pers di Media Center KPUD mengatakan,bahwa dirinya Akan bekerjasama dengan Ibu Ina menjalankan program yang telah disusun,ia juga berjanji akan membangun lebih baik wilayah kepulauan, khususnya memperlancar transportasi laut sebagai salah satu cara mempermudah akselerai daratan denganwilayah-wilayah kepulauan.

(mhon dikoreksi kanda...slm Andre)
As.18 maret 2010


= Warga Selayar Tidak Rasakan Adanya Getaran Gempa Bumi

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar

 
Alamat Redaksi Jl.Mkr Bonto No 28 | Benteng Kab-Kep-Selayar -92812- email- radiocontrend at yahoo dot co dot id-
CP-081 241 927 000-Media Selayar--Sulawesi-Selatan--Indonesia
KAMI BANGGA- DAN BERTERIMA KASIH- KEPADA PEMBACA DAN PENDENGAR
STAY TUNE 98,3 FM--SEMUA UNTUK SELAYAR