Sabtu, 22 April 2017


MEDIA SELAYAR WHILE IMPROVEMENT AND REINFORCEMENT OF OLD ARTICLES TO SOME FUTURE TIME. PLEASE SORRY TO THIS INTERFERENCE.

Pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Selayar, Syahrir Wahab-Syaiful Arief (Syiar), kembali mengingatkan masyarakat Selayar agar tak mudah terprovokasi dengan isu-isu yang tidak jelas sumbernya.

Syahrir mensinyalir kemungkinan adanya pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab melempar isu di masyarakat yang tak sedap. 

Syahrir Wahab meminta agar masyarakat Selayar tetap menjaga rasa persaudaraan, persatuan dan kebersamaan. Jika terprovokasi, bisa mengacaukan stabilitas keamanan di Selayar menjelang Pemilukada, 23 Juni mendatang. "Dengan stabilitas yang terkendali, maka kepentingan masyrakat tetap dapat terlayani dengan baik," ujarnya. 

Syarir yang juga incumbent mempersilakan, tim dan bakal calon (Balon) lain yang melakukan kegiatan dan sosialisasi ke masyarakat, jangan saling menjelek-jelekkan kandidat lain. "Mari kita berkompetisi secara sehat dan menjaga norma-norma budaya Selayar yang saling kasih mengasihi," jelasnya. (repro upeks)

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.