Home » , » Marques Raih Pole Position Moto GP Amerika 2017

Marques Raih Pole Position Moto GP Amerika 2017

Penulis Media Selayar on Minggu, 23 April 2017 08.13.00

Marques, Raih ,Pole Position, Moto GP Amerika 2017
Marc Marques
MEDIA SELAYAR. Pebalap Tim Repsol Honda, Marc Marques kembali unjuk gigi dalam babak qualifikasi MotoGP Austin Amerika pada Jumat (21/4) waktu setempat. Setelah Marques menjadi yang tercepat dan berhasil meraih pole position mengalahkan waktu raihan duo Yamaha, Marverick Vinales diurutan kedua dan Valentino Rossi yang harus puas diurutan ke tiga star.

Peraih juara seri MotoGP Austin sejak tahun 2013 hingga 2016 ini, menyatakan siap menjadi yang terbaik kembali pada star race besok, kendati menurutnya harus berjuang keras, karena untuk seri tahun 2017 ini, ia harus berjuang sengit mematahkan perlawanan pebalap senegaranya Vinales yang telah berhasil memperlihatkan kekuatannya dalam dua seri terakhir awal musim, demikian dikutip dari crash net.

Raihan pole position di Moto GP Amerika tahun 2017 ini, merupakan raihan pole ke lima pebalap Tim Repsol Honda asal negara Matador ini. Dan ia yakin bahwa di sirkuit ini Marques mampu mematahkan perlawanan Vinales dari Yamaha.

Sementara itu Rossi, yang selalu kalah bersaing di sirkuit MotGP Amerika dalam beberapa tahun terakhir ini, mengaku sudah siap mengahdapi race besok. Dan mengakui bahwa dua pembalap spanyol didepannya memang lebih cepat. Demikian dikutip dari AFP.

Valentino Rossi kini menjadi peraih poin terbanyak kedua setelah naim podium selama seri awal musim, Qatar dan Argentina dua pekan lalu. Dan peraih poin terbanyak Moto GP 2017 sementara dikemas oleh Marverick Vinales rekan setim Rossi di Yamaha Movi Star, setelah menjuarai dua seri pembuka awal musim.

Bagimanakah hasil MotoGP Amerika 2017 ?, Kita lihat sebentar dinihari, Senin (24/4) pukul 00.01 Wita termasuk di Selayar. Memastikan menonton live race di layar kaca Sport TV atau Trans7 Live MotoGP 2017. (*)

BACA JUGARossi Star Grid Ke 3 MotoGP Amerika 2017

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar

CARI BERITA