Home » , , » Kafilah Selayar Tiba Di Arena STQ Sulsel 2017

Kafilah Selayar Tiba Di Arena STQ Sulsel 2017

Penulis Media Selayar TV on Sabtu, 29 April 2017 11.19.00

Kafilah Selayar , Tiba Di Arena STQ Sulsel 2017


MEDIA SELAYAR. Kafilah STQ Kabupaten Kepulauan Selayar tiba dengan selamat di Kota Pare-Pare (28/4), sebagai pusat pelaksanaan STQ Tingkat Provinsi Sulawesi selatan 2017. Kedatangan Kafilah Selayar ini diterima resmi oleh Pemerintah Kota Pare-Pare di Aula Islamic Centre kota Pare-Pare.

Dalam penerimaan resmi tersebut, Ketua Kafilah STQ Selayar, Kabag.Kesra Setkab Kep.Selayar, Syahrir Sofyan dikalungi bunga selamat datang oleh pejabat Kadis Lingkungan Hidup Kota Pare-Pare, H.Andi Muh. Amir Lolo, bersama sejumlah pejabat pemerintahan kota lainnya. Suasana akrab semakin terasa saat diketahui bahwa H.Andi Muh. Amir Lolo adalah putra kelahiran Selayar. 

Syahrir Sofyan sebagai Ketua Kafilah menyampaikan ungkapan terima kasih atas penerimaan dan penaymabutan tersebut. Sementara itu, Andi Muh. Amir Lolo sebagai tuan rumah mengucapkan selamat datang di Kota Pare-Pare. 

Sebelumnya telah diberitakan bahwa Bupati Kepulauan Selayar Muh.Basli Ali melepas resmi Kafilah STQ Selayar, untuk mengikuti pelaksanaan STQ Tingkat Propinsi Sulsel di Pare-Pare. Dengan harapan dapat menuai prestasi yang dapat mengharumkan nama Kabupaten Kepulauan Selayar.

Dari jadwal yang ada, Kafilah STQ Selayar akan mengikuti Pawai Ta'ruf bersama kafilah kafilah daerah lainnya, sebagai  kegiatan pertama pelaksanaan STQ tersebut. ( Mur / Fir)

Editor  : Media Selayar 

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar

 
Alamat Redaksi Jl.Mkr Bonto No 28 | Benteng Kab-Kep-Selayar -92812- email- radiocontrend at yahoo dot co dot id-
CP-081 241 927 000-Media Selayar--Sulawesi-Selatan--Indonesia
KAMI BANGGA- DAN BERTERIMA KASIH- KEPADA PEMBACA DAN PENDENGAR
STAY TUNE 98,3 FM--SEMUA UNTUK SELAYAR