.

Home » , » Fajar News : Syamsul Alam Menang di TPS Nursyamsina

Fajar News : Syamsul Alam Menang di TPS Nursyamsina

Penulis Media Selayar TV on Kamis, 20 April 2017 03.11.00

MEDIA SELAYAR. BENTENG -- Calon bupati Selayar yang diusung Demokrat, Nur Syamsina Aroepala menyalurkan hak pilihnya di TPS 2 Benteng, Rabu, 23 Juni. Tetapi perolehan suara Wakil Bupati Selayar itu kurang signifikan. Di TPS tempatnya mencoblos, Nursyamsina hanya mengumpulkan 72 suara. Kalah dari pasangan Syamsul Alam-Ince Langke yang mengumpulkan 73 suara. Syahrir Wahab sendiri mengumpulkan 49 suara di TPS ini.

Ini berbeda dengan hasil perhitungan suara di TPS 1 yang ditempati Syahrir Wahab. Di TPS ini, Syahrir unggul telak dengan perolehan 172 suara, disusul Syamsul Alam-Ince 65 suara, dan Nur Syamsina dengan 55 suara.

Kondisi ini sama dengan hasil perhitungan suara di TPS 11 yang ditempati Syamsul Alam Ibrahim. Di TPS ini, Syamsul unggul dengan perolehan 175 suara. Disusul Syahrir Wahab dengan perolehan 95 suara serta Nur Syamsina dengan 80 suara.

Sementara itu, pasca pemungutan suara dan quick count, aparat kepolisian meningkatkan penjagaan di Selayar. Kapolres Kepulauan Selayar, AKBP Moch Noor Subchan saat ditemui di sela-sela memantau perkembangan situasi Kepulauan Selayar kemarin menyatakan pihaknya sudah menempatkan 100 personel di beberapa titik yang dianggap rawan.

Banyak hal yang bisa muncul setelah hasil diketahui meskipun baru bersifat sementara. Makanya, semua personel baik brimob yang berjumlah 44 orang dan anggota Samapta Polda sebanyak 30 orang serta anggota kepolisian dari Polres Selayar kami siagakan penuh,' kata Kapolres. (arm)


0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar

 
Alamat Redaksi Jl.Mkr Bonto No 28 | Benteng Kab-Kep-Selayar -92812- email- radiocontrend at yahoo dot co dot id-
CP-081 241 927 000-Media Selayar--Sulawesi-Selatan--Indonesia
KAMI BANGGA- DAN BERTERIMA KASIH- KEPADA PEMBACA DAN PENDENGAR
STAY TUNE 98,3 FM--SEMUA UNTUK SELAYAR