Selayar
Home » , » Catatan Facebook Resky Syahrir Wahab.

Catatan Facebook Resky Syahrir Wahab.

Penulis Media Selayar on Sabtu, 22 April 2017 06.24.00

Catatan, Facebook, Resky ,Syahrir, Wahab.
Hj.Norma Syahrir
MEDIA SELAYAR WHILE IMPROVEMENT AND REINFORCEMENT OF OLD ARTICLES TO SOME FUTURE TIME. PLEASE SORRY TO THIS INTERFERENCE.

Catatan Facebook Resky Syahrir Wahab.

untuk papa...

Monday, November 30, 2009 5:30 AM

bagi seseorang yang sudah dewasa, yang sedang jauh dari orang tua, akan sering merasa kangen dengan mamanya. bagaimana dengan papa? mungkin karena mama lebih sering menelepon untuk menanyakan keadaan setiap hari. tapi tahukan kamu, jika ternyata papalah yang mengingatkan mama untuk meneleponmu?

saat kecil, mamalah yang lebih sering mendongeng. tapi tahukah kamu bahwa sepulang papa bekerja dengan wajah lelah beliau selalu menanyakan apa yang kamu lakukan seharian.

saat kamu sakit batuk atau pilek, papa kadang membentak"sudah dibilang! jangan minum es!" tapi tahukah kamu bahwa papa khawatir?

ketika kamu remaja, kamu menuntut untuk dapat ijin keluar malam. papa dengan tegas berkata "tidak boleh!" . sadarkah kamu bahwa papa hanya ingin menjagamu? karena bagi papa, kamu adalah sesuatu yang amat berharga.

saat kamu bisa lebih dipercaya, papa pun melonggarkan peraturannya. kamu akan memaksa untuk melanggar jam malamnya. maka yang dilakukan papa adalah menunggu di ruang tamu dengan sangat khawatir.

ketika kamu dewasa dan harus kuliah di kota lain, papa harus emlepasmu. tapi tahukah bahwa badan papa terasa kakuuntuk memelukmu? dan papa sangat ingin menangis.

di saat kamu memerlukan ini itu untuk keperluan kuliahmu, papa hanya mengernyitkan dahi. tapi tanpa menolak, beliau memenuhinya. saat kamu diwisuda, papa adalah orang pertama yang berdiri dan bertepuk tangan untukmu. papa akan tersenyum dan bangga.

sampai ketika teman pasanganmu datang untuk meminta ijin mengambilu dari papa, papa akan sangat berhati2 dalam memberi ijin.

dan akhirnya saat papa melihatmu duduk di pelaminan bersama seseorang yang dianggapnya pantas, papa pun tersenyum bahagia. apa kamu tahu bahwa papa sempat ke belakang dan menangis karena papa sangat bahagia. dan ia pun berdoa " ya Allah, tugas ku telah selesai dengan baik. bahagiakan anakku bersama pasangannya."

setelah itu papa hanya bisa mwnunggu kedatanganmu bercama cucu2nya yang sesekali dayang menjenguknya dengan rambut yang memutih dan badan yang tak lagi kuat untuk menjagamu...

love u dad..

KEMBALI KE HALAMAN DEPAN

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar