Iklan

Bus Damri Selayar Layani Benteng - Bandara Aroepala

Media Selayar
Senin, 17 April 2017 | 10:29 WIB Last Updated 2017-04-17T02:29:43Z
Media Selayar
Bus Damri Perintis Benteng - Bandara Padang Selayar  (Foto : Abd. Wahab Wall Account)
MEDIA SELAYAR. Jalur transportasi umum yang menghubungkan Benteng - Bandara Aroepala, mulai hari Minggu (16/4) telah dilayani oleh Bus Damri Perintis. Demikian dikutip dari tulisan oleh Abd. Wahab, Sekretaris Dinas Perhubungan Kabupaten Kepulauan Selayar.

Dengan beroperasinya bus Damri Perintis yang melayani jalur Benteng - Bandara Aroepala Padang maka jumlah armada Damri yang beroperasi di daerah ini menjadi 3 unit.  Setelah sebelumnya 2 unit bus Damri Perintis membuka jalur Benteng - Pamatata (Pelabuhan Feri) setiap harinya. Operasional Bus Damri jurusan Bandara Padang disesuaikan dengan jadwal penerbangan.

Diharapkan dari beroperasinya ke 3 unit bus Damri ini, pelayanan transportasi umum, khususnya di Kabupaten Kepulauan Selayar semakin meningkat. Demikian dijelaskan oleh Kadis Perhubungan, Andi Baso SH.MH. (dikutip dari berita media online) 

Dari rencana yang ada, jalur Benteng - Pattumbukang juga akan dibuka pada tahun 2018 yang akan datang. Sementara waktu masih menunggu perkembangan lanjutan dari ke 3 bus Damri yang ada, demikian dijelaskan dari sumber di Kantor Dinas Perhubungan. (*)

Editor : Lolo Muda

BACA BERITA TERKAITWakil Bupati Kep. Selayar Luncurkan Operasional Bus Damri 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bus Damri Selayar Layani Benteng - Bandara Aroepala

Trending Now

Iklan