Home » » APA BETUL PARA CALON PEMIMPIN SELAYAR MULAI KEDER

APA BETUL PARA CALON PEMIMPIN SELAYAR MULAI KEDER

Penulis Media Selayar TV on Sabtu, 22 April 2017 08.31.00

APA ,BETUL ,PARA ,CALON ,PEMIMPIN ,SELAYAR ,MULAI ,KEDER

MEDIA SELAYAR  WHILE IMPROVEMENT AND REINFORCEMENT OF OLD ARTICLES TO SOME FUTURE TIME. PLEASE SORRY TO THIS INTERFERENCE.

AWASI PARA SPEKULAN PILKADA
Menjelang pelaksanaan pemilihan kepala daerah disejumlah kabupaten di sulawesi-selatan, khususnya di kabupaten kepulauan selayar, banyak bermunculan karakter spekulan yang mencoba mengais keuntungan pribadi. Bukan hanya masyarakat pintar atau awam atau spekulan jenis dagang suara yang muncul, tapi sejauh pengamatan dan pantauan perkembangan jelang pilkada selayar, ada kecenderungan dari peserta pilkada sendiri yang berubah menjadsi sosok calon pemimpin berkarakter spekulan dari gaya bahasa dan tingkah didepan orang banyak.

 Hal ini kemungkinan adalah imbas dari perasaan tertekan secara moral ketika peserta pilkada selayar ini tidak melihat kans perolehan suara terbanyak akan diraihnya. Ujar Arsil Ihsan, ketua Forum Peduli Selayar dalam copy morning bersama timsus pilkada FPS 2010.

Semakin dekat waktu pelaksanaan maka diharapkan kepada seluruh elemen masyarakat untuk semakin kritis dalam mempersiapkan pilihan nanti, pasalnya para peserta pilkada selayar, tidak semuanya yang berjiwa pemimpin, dimana ada juga yang berjiwa petualang namun berorientasi spekulasi mencari kekuasaan. 

Calon seperti inilah yang perlu di hindari para pemilih, karena secara umum di konotasikan sebagai petualang politik kekuasaan, yang bila berhasil dalam spekulasinya maka harta dan kekayaan daerah akan dikuras demi kepentingan pribadinya tegas Arsil.

Dengan segala harapan dan permohonan, Ketua FPS, Arsil Ihsan melalui media ini, mengajak masyarakat yang daerahnya akan melaksanakan pemilihan kepala daerah, khususnya masyarakat Selayar kepulauan kiranya dapat memilih kepala daerah dan wakil kepala daerah yang tidak dan bukan seorang petualang politik, serta janganlah memilih calon pemimpin dengan ukuran permodalan, karena sangatlah jelas bahwa pada saat kepemimpinannya kelak selama lima tahun akan mengerikan, dimana akan terlaksana investigasi harta dan kekayaan daerah serta jual beli sejenis dunia perdagangan dalam penentuan jabatan pemerintahan kata Arsil..

Dalam copy morning dikantor FPS jalan St.Hasanudin 77 Benteng Selayar, juga di hadiri sejumlah wartawan dan lsm, rencananya kegiatan seperti ini terus akan dilaksanakan oleh FPS guna mempererat silaturahim antar organisasi sekabupaten kepulauan selayar.

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar

 
Alamat Redaksi Jl.Mkr Bonto No 28 | Benteng Kab-Kep-Selayar -92812- email- radiocontrend at yahoo dot co dot id-
CP-081 241 927 000-Media Selayar--Sulawesi-Selatan--Indonesia
KAMI BANGGA- DAN BERTERIMA KASIH- KEPADA PEMBACA DAN PENDENGAR
STAY TUNE 98,3 FM--SEMUA UNTUK SELAYAR