Iklan

Sekda Pimpin Pertemuan Dan Terima Hasil Kajian Lingkungan Pantai Bone Malea Bakka

Media Selayar
Rabu, 29 Maret 2017 | 15:48 WIB Last Updated 2017-05-06T07:42:08Z
Sekda Pimpin Pertemuan Dan Terima, Hasil Kajian Lingkungan, Pantai Bone Malea Bakka

MEDIA SELAYAR. Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar, Dr.Ir.H.Marjani Sultan M.Si, pimpin rapat pertemuan dengan Direktur PT Bone Malea Beach Resort, terkait izin lokasi pembangunan resort perhotelan dan pariwisata di pantai Bonea Malea Bakka Bontoborusu. Pertemuan tersebut berlangsung di ruang rapat pimpinan Kantor Bupati Kepulauan Selayar, hari ini Rabu (29/3).

Dalam pertemuan tersebut, Sekretaris Daerah menyampaikan sejumlah hal, diantaranya, mengatakan bahwa bentuk dukungan dari Pemerintah kepada Investor sangat terbuka, dan berpesan kepada para investor agar dalam proses pembangunannya tetap pada prinsip pembangunan berkelanjutan atau ramah lingkungan.

Pada kesempatan pertemuan tersebut, Direktur PT Bone Malea Beach Resort menyerahkan hasil kajian lingkungan dilokasi pantai Bonea Malea Bakka Bontoborusu, kepada Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar, yang diterima oleh Sekretaris Daerah Dr.Ir.H.Marjani Sultan M.Si.

Hadir dalam pertemuan tersebut, sejumlah Kepala OPD Lingkup Pemkab Kep. Selayar, dan  Mr. Ali dari Rumania sebagai investor. (Lo2/Sak)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sekda Pimpin Pertemuan Dan Terima Hasil Kajian Lingkungan Pantai Bone Malea Bakka

Trending Now

Iklan