Iklan

Sekda Pantau Langsung Seleksi Tahap II Guru Khusus Baca Tulis Al Quran

Media Selayar
Rabu, 22 Maret 2017 | 20:13 WIB Last Updated 2017-05-06T02:45:39Z
Sekda ,Pantau Langsung, Seleksi Tahap II Guru Khusus, Baca Tulis Al Quran

MEDIA SELAYAR. Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar, Hari ini Rabu (22/3) melakukan pantauan langsung pelaksanaan seleksi penerimaan Tahap II Guru Khusus Baca Tulis Alquran. Seleksi berlangsung di ruang pola Kantor Bupati Kepulauan Selayar.

Pengangkatan guru khusus ini adalah bagian dari program Bupati Kepulauan Selayar untuk mewujudkan masyarakat Selayar yang beriman pada kegiatan sehari-hari dengan berlandaskan Alquran dimulai dari bangku sekolah agar nantinya perintah dan larangan agama yang terkandung dalam Alquran juga bisa dimengerti dengan baik oleh anak-anak demikian dijelaskan oleh Dr.Ir.H.Marjani Sultan M.Si disela-sela pemantauan.

BACA JUGASekda : 51 M Apbn, Untuk PLTS 7 Desa Di Selayar

Seleksi hari ini, menurut Sekda adalah seleksi tahap ke dua, setelah sebelumnya dilaksanakan seleksi tahap I. dengan jumlah peserta yang ikut seleksi sebanyak 300an peserta. Kemudian yang diseleksi pada tahap II ini adalah peserta yang dinyatakan lolos pada Tahap I. Jumlah peserta sekarang tinggal 143 peserta. sementara jumlah yang akan diterima sebanyak 100 Guru Khusus Baca Tulis Alquran.

Dari pantauan media dilokasi seleksi, sejumlah peserta diseleksi dengan membaca langsung AlQuran dihadapan para Hakim. (lo2)

BACA BERITA TERKINI : 
  1. Basli : Bupati Itu jabatan Dan Tidak Punya Hubungan Kekeluargaan
  2. Sekda Selayar Terima Kedatangan Tim Pelindo II



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sekda Pantau Langsung Seleksi Tahap II Guru Khusus Baca Tulis Al Quran

Trending Now

Iklan