.

Home » , , , , , , , , , » Raih Predikat Terbaik, Primkoppol Kep.Selayar Bagi SHU Ratusan Juta Rupiah

Raih Predikat Terbaik, Primkoppol Kep.Selayar Bagi SHU Ratusan Juta Rupiah

Penulis Media Selayar TV on Selasa, 07 Maret 2017 08.54.00


MEDIA SELAYAR. Kapolres Kepulauan Selayar AKBP Eddy Suryantha Tarigan, S.IK, buka rapat Anggota Tahunan (RAT) Primer Koperasi Polres (Primkoppol) Kepulauan Selayar Tahun Buku 2016, berlangsung di Baruga Polres Kepulauan Selayar pada Senin (06/3).

Kapolres Kepulauan Selayar AKBP Eddy Suryantha Tarigan, S.IK menyampaikan Apresiasi yang cukup tinggi atas kemajuan pesat yang dicapai Primkoppol di Selayar. Dan mengapresiasi capaian penilaian Predikat Prestasi Terbaik Nasional dan Koperasi Berprestasi tingkat Provinsi Sulsel dengan laporan Indeks Neraca Gabungan mencapai 8 Milyar rupiah..

Neraca Gabungan meningkat dari 7,4 Milyar rupiah menjadi 8,04 Milyar rupiah dalam setahun terakhir dan peningkatan ini juga dirasakan oleh para anggota, karena untuk Tahun Buku 2016 Primkoppol, membagikan Sisa Hasil Usaha (SHU) kepada anggotanya dengan jumlah total 593 Juta rupiah.


Dengan capaian tersebut, serta raihan prestasi yang berhasil ditorehkan, maka dipandang sangat wajar bila kemudian para anggota mempertahankan kepengurusan lama Primpkoppol Polres Kepulauan Selayar, untuk kembali dikukuhkan. Pengurus lama terpilih secara aklamasi yakni Kompol Bustan,SH sebagai Ketua, Iptu Yunus Gosal Sebagai Bendahara dan Ipda H. Ahdiansar sebagai Sekretaris. Selain itu juga ditetapkan Dewan Pengawas masing-masing Kompol Dg Singai, AKP. Andi Agus dan AKP. Ramli, RA.

BACA JUGA : Ini Hasil Wasrik Polda Sulsel Tahap I Di Polres Kep.Selayar

Koperasi Primkoppol  ini menjalankan Usaha Unit Simpan Pinjam (USP), Unit Toko, Kantin dan Peternakan. Dari Laporan Pertanggungjawaban pengurus disebutkan bahwa untuk Tahun Buku 2016, Jumlah simpanan Anggota mencapai 4,7 Milyar lebih, sementara piutang Anggota mencapai 5,3 Milyar Lebih.

Pada RAT tersebut, bukan hanya membagikan SHU kepada para anggota Primkoppol, pengurus juga menggelar undian bagi Anggota dengan hadiah utama 1 Unit Motor Yamaha M3, hadiah kedua 2 juta, hadiah kedua 1,7 Juta, hadiah ketiga 1,5 Juta, hadiah keempat 1 juta rupiah, serta hadiah hiburan lainnya.(*) Editor : Mas Ajen

BERITA TERBARU LAINNYA : 
Menpar RI Dan Bupati, Diskusi Tentang Selayar Menuju KEK Pariwisata
KEK Pariwisata Dipersiapkan, Selayar Bisa Jadi Bali-nya Indonesia Timur"






0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar

 
Alamat Redaksi Jl.Mkr Bonto No 28 | Benteng Kab-Kep-Selayar -92812- email- radiocontrend at yahoo dot co dot id-
CP-081 241 927 000-Media Selayar--Sulawesi-Selatan--Indonesia
KAMI BANGGA- DAN BERTERIMA KASIH- KEPADA PEMBACA DAN PENDENGAR
STAY TUNE 98,3 FM--SEMUA UNTUK SELAYAR