Home » , , , , , , , , , , , , , » Polres Kep.Selayar Tangkap 5 Orang Terduga Jaringan Pemasok Sabu2 Ke Selayar

Polres Kep.Selayar Tangkap 5 Orang Terduga Jaringan Pemasok Sabu2 Ke Selayar

Penulis Media Selayar TV on Rabu, 22 Maret 2017 17.39.00

Polres Kep.Selayar Tangkap, 5 ,Orang, Terduga Jaringan, Pemasok ,Sabu2 ,Ke Selayar
Ils
MEDIA SELAYAR. Polres Kepulauan Selayar berhasil bongkar transaksi narkotika jenis sabu sabu yang dikirim dari Makassar Ke Selayar. Polisi menangkap 5 orang yang diduga terlibat dalam jaringan tersebut.

Press release yang diterima melalui Info Media Selayar (22/3), terkait penangkapan AC, yang diduga sebagai pemilik sabu-sabu kiriman dari Makassar di perwakilan bus Sumber Mas Murmi pada (21/3) saat ini sementara dalam proses penyidikan Polres Kepulauan Selayar.

Berikut petikan release di Info Media Selayar, Pada hari selasa tg 21 marer 2017, sat renarkoba res selayar mendapatkan info bahwa akan ada pengiriman shabu dari Makasar ke Selayar melalui bus, selanjutnya dilakukan penyelidikan guna mengetahui siapa yg akan mengambik kiriman tsb, sekitar pukul 21.00 datanglah lk.AK menjemput kiriman tersebut di perwakilan bus Sumber Mas Murni dan saat barang sdh ditangan pelaku dilakukanlah penangkapan.

Adapun keterangan pelaku bahwa dirinya diperintahkan menjemput kiriman tersebut oleh lk. MA alias AC, sehingga atas pengakuan tersebut dilakukan penangkapan terhadap jam 22.00 Wita.
Lk. AC mengakui memesan narkotika dari makasar yaitu dari lk. ADM (PNS DISHUT PROV SULSEL) dengan cara mentransfer uang langsung ke rek BRI lk Arifin, sehingga pada hari rabu tgl 22 maret jam 05.00 Wita subuh tim Polres Selayar menangkap lel ADM di perumahan Tamarunang Kab Gowa,.

Selanjutnya tim melakukan pengembangan lanjutan dan didapat lagi 2 orang sebagai kurir di kota Makasar yaitu : lk. IRF di perumahan Hartako jam 08.00 Wita, kota Makasar dan lk, YY di Jl. Gunung Merapi, Kota Makasar jam 11.00 Wita.

Dari pengakuan 3 orang yg ditangkap di Makasar bahwa narkotika jenis sabu tsb dibeli di LURE, Kerung-Kerung, Kota Makasar. (*)

BACA JUGA : Terdampar Di Selayar, 800 Ton Semen Terancam Rusak

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar

 
Alamat Redaksi Jl.Mkr Bonto No 28 | Benteng Kab-Kep-Selayar -92812- email- radiocontrend at yahoo dot co dot id-
CP-081 241 927 000-Media Selayar--Sulawesi-Selatan--Indonesia
KAMI BANGGA- DAN BERTERIMA KASIH- KEPADA PEMBACA DAN PENDENGAR
STAY TUNE 98,3 FM--SEMUA UNTUK SELAYAR