Iklan

Pegawai Skpd Pemkab Selayar Kepung Bontomanai

Media Selayar
Jumat, 10 Maret 2017 | 09:47 WIB Last Updated 2017-05-06T16:09:16Z
Pegawai Skpd ,Pemkab Selayar ,Kepung Bontomanai

MEDIA SELAYAR. Para Pimpinan dan staf SKPD lingkup Pemkab.Kepulauan Selayar hari ini, Jumat (10/3) kembali melaksanakan kerja bakti massal putaran ke 3 yang berlokasi di Kec Bontomanai. Pelaksanaan kerja bakti ini dilaksanakan sebagai tindak lanjut dari instruksi Bupati Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali, ke seluruh jajaran Skpd dilingkup Pemkab untuk melaksanakan Jumat Bersih diseluruh wilayah Kabupaten Kepulauan Selayar.

Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar, Dr.Ir.H.Marjani Sultan MS.i pagi ini ikut turun melakukan pantauan ke sejumlah desa di Kecamatan Bontomanai yang menjadi lokasi para pegawai Pemkab melaksanakan kerja Bakti. Selain memantau, Sekda juga ikut berbaur dengan warga Bontomanai, melakukan pembersihan.

Sekda disela-sela pantauan kepada Media menjelaskan bahwa pelaksanaan kerja bakti massal, Jumat Bersih ini dilaksanakan bersama masyarakat, Pegawai, TNI dan Polisi serta jajaran lainnya yang turun bersama-sama. Seluruhnya mendapat bagian disetiap desa. Menurut Marjani, bahwa ini adalah instruksi Bupati Kepulauan Selayar, yang mencanangkan Gerakan Jumat Bersih ke seluruh wilayah di Kabupaten Kepulauan Selayar. Semua Skpd turun dan kita kepung Kecamatan Bontomanai untuk kerja bakti membersihkan lingkungan !, kunci Pak Sekda.

BACA JUGA BERITA TERKAIT : 
  1. Pegawai Pemkab Selayar Beraksi Lagi, Kecamatan Buki Jadi Sasaran
  2. Laksanakan Instruksi Bupati, Pegawai Skpd Keroyok Bontomatene
  3. Dok. Kerja Bakti Skpd Pemkab Kep.Selayar Di Kecamatan Buki
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pegawai Skpd Pemkab Selayar Kepung Bontomanai

Trending Now

Iklan