Iklan

Panitia STQ Benteng 2017, Matangkan Persiapan Jelang Pembukaan

Media Selayar
Sabtu, 11 Maret 2017 | 12:50 WIB Last Updated 2022-05-29T00:11:28Z

MEDIA SELAYAR. Panitia pelaksana Seleksi Tilawatil Quran (STQ) Tingkat Kecamatan Benteng 2017 terus mematangkan persiapan di Lapangan Pemuda Benteng sebagai tempat pelaksanaan dan pembukaan STQ tersebut. Dari jadwal yang ada, pembukaan akan dilaksanakan pada Minggu malam (12/3) besok. Kegiatannya sendiri akan berlangsung hingga 14 Maret 2017 dan telah terdaftar ratusan peserta secara keseluruhan.

Thema pelaksanaan STQ yang diusung adalah Dengan Semangat STQ, Kita Wujudkan Revolusi Mental Menuju Kecamatan Benteng Yang Lebih Baik.

Lokasi pelaksanaan pembukaan terpusat di Panggung Utama Tribun Lapangan Pemuda Benteng, dipastikan persiapannya matang dan rampung hingga hari ini, karena akan ada beberapa kegiatan pembuka yang dimeriahkan oleh para peserta, ungkap jelas Andi Asling S.Sos, Sekretaris Panitia pelaksana yang juga adalah Sekretaris Kecamatan Benteng.

Lebih lanjut, Andi Asling menjelaskan bahwa ada 5 jenis lomba yang dibuka pada STQ ini, diantaranya Tilawah Umum dan Anak, Penghapal AlQuran dan lomba Kasidah. Peserta berasal dari Majelis Taklim, TPA dan Sekolah-sekolah. Hingga saat ini tercatat sudah ratusan peserta yang dipastikan akan ikut ambil bagian dalam STQ Tingkat Kecamatan Benteng.

Sementara itu, Andi Irsan SST.P, Camat Benteng saat dikonfirmasi mengenai persiapan pelaksanaan STQ, berharap agar bisa menjadi tuan rumah yang baik dalam pelaksanaannya. Sebab ini adalah kegiatan Keagamaan yang tentu saja sangat penting bagi kita di Benteng secara khusus dan Selayar secara umum.(lo2)

BACA JUGA : Camat Benteng Pimpin Rapat Persiapan STQ 2017


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Panitia STQ Benteng 2017, Matangkan Persiapan Jelang Pembukaan

Trending Now

Iklan