Iklan

Okto Irianto : Tim Ke Selayar Pertengahan Bulan April 2017

Media Selayar
Senin, 20 Maret 2017 | 18:14 WIB Last Updated 2017-05-06T03:06:11Z
Okto Irianto : Tim Ke Selayar, Pertengahan Bulan April 2017
Okto Irianto, Asdep Jasa Kemaritiman Kemenko Maritim RI (Fhoto : Google)
MEDIA SELAYAR. Asisten Deputi Jasa Kemaritiman, Menko Kemaritiman RI, Okto Irianto, kepada Media Selayar, Senin (20/3), menjelaskan bahwa Tim Kemenko Kemaritiman RI, menggandeng Kementerian Pariwisata RI dan Kementerian Kelautan Perikanan RI akan berkunjung ke Kabupaten Kepulauan Selayar pada pertengahan April 2017 yang akan datang, sebagai tindak lanjut hasil pertemuan dan persentase Bupati Kepulauan Selayar di Kantor Kementerian Koordinasi Kemaritiman RI Di Jakarta beberapa waktu lalu.

Okto Irianto mengungkapkan bahwa salah satu tujuan dari kunjungan tersebut adalah, melihat langsung kondisi dan melakukan survey ke TPI Bonehalang yang diusulkan menjadi Pelabuhan Perikanan Nusantara. Survey ini tentunya akan dilaksanakan oleh Tim Kementerian KKP RI, ungkap Okto Irianto.

Lebih lanjut Okto, mengatakan bahwa selain itu Tim Kementerian Pariwisata juga akan melakukan peninjauan langsung ke sejumlah obyek wisata di Selayar. Dan yang paling uatama adalah Kawasan Nasional Takabonerate, tentu saja dengan segala kriteria yang telah dipersentasekan sebelumnya oleh Bupati Kep. Selayar.

Hal inilah nantinya akan dikawal oleh Kementerian Kamaritiman RI pasca dkunjungan tersebut, jelas Okto Irianto. Yang mempertegas bahwa bila semua berjalan lancar maka usulan dan persentase Bupati selanjutnya tinggal di kawal oleh teman-teman di Selayar, ujarnya. (Itho)

BACA LAINNYASebuah Kapal LCT Terdampar Di Pantai Tangkala Selayar
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Okto Irianto : Tim Ke Selayar Pertengahan Bulan April 2017

Trending Now

Iklan