.

Home » , , , , » Muh.Aqsa Ramadhan Resmi Pimpin Askab PSSI Selayar

Muh.Aqsa Ramadhan Resmi Pimpin Askab PSSI Selayar

Penulis Media Selayar TV on Senin, 20 Maret 2017 08.20.00

Muh.Aqsa Ramadhan, Resmi Pimpin ,Askab PSSI Selayar
Muh.Aqsa Ramadhan Saat Dilantik Menjadi Ketua Askab PSSI Selayar
MEDIA SELAYAR. Ketua Umum Assosiasi PSSI Sulsel Mulyadi SH resmi melantik Muh.Aqsa Ramadhan sebagai Ketua Assosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Kabupaten Kepulauan Selayar bersama pengurus lainnya. Pelantikannnya berlangsung di Baruga Sapolohe pada Sabtu ( 18/3) akhir pekan kemarin. Pelantikan pengurus Askab PSSI Kab.Kepulauan Selayar ini, dihadiri langsung oleh Bupati Kepulauan Selayar Muh.Basli Ali. 

Mengawali pelantikan, dilaksanakan pembacaan surat keputusan Asosiasi PSSI terkait pembentukan kepengurusan di Kabupaten Kepulauan Selayar oleh Pengurus PSSI Sulsel. Dilanjutkan dengan pengukuhan dan pelantikan pengurus Askab PSSI Kab.kep.Selayar dan penandatanganan surat keputusan.

Usai di lantik sebagai Ketua Askab PSSI, Muh.Aqsa Ramadhan yang juga dikenal sebagai Dirut LT.TV Selayar, menyatakan dihadapan forum bahwa dirinya tidak akan berbicara banyak dan akan memegang prinsif, sedikit bicara banyak kerja untuk mencapai hasil yang lebih baik, yang disambut dengan tepuk tangan hadirin.

Muh.Aqsa Ramadhan, sebagai ketua terpilih secara aklamasi juga menegaskan bahwa tema pelantikanlah yang menjadi motivasi kita untuk lebih memajukan persepakbolaan di bumi Tanadoang. Adapun tema pelantikan adalah, Bersatu Bangkitkan PSSI Dan Sepak Bola Kabupaten Kepulauan Selayar. Ia juga menegaskan bahwa tidak mungkin baginya untuk bekerja sendiri dalam memajukan sepak bola di Selayar. Dan berharap, agar dalam mengembangkan sepak bola di Selayar, Askab PSSI harus mendapat dukungan dari semua pihak, khususnya dari Bapak Bupati, tegasnya.

Ketua PSSI Sulsel, Mulyadi SH, menyatakan bahwa untuk mengembangkan PSSI di Selayar, maka Askab PSSI harus bekerja lebih giat agar lebih maju ke depannya. Disamping itu, Askab PSSI sangat perlu mendapat support dari Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar. Khususnya dalam pengembangan infra struktur sepak bola. Selanjutnya perlu ada pembinaan yang lebih kontinyu di daerah ini.

Muh.Aqsa Ramadhan, Resmi Pimpin Askab PSSI Selayar
Sambutan Bupati Saat Pelantikan Askab PSSI Selayar
Sementara itu, Bupati Kepulauan Selayar, Muh.Basli Ali dalam sambutannya menyampaikan bahwa organisasi sepak bola bisa disebut berkembang bila dibarengi dengan prestasi. Tanpa prestasi maka pengurus bisa disebut tidak bekerja dengan baik. Dan menyatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar siap mendukung Askab PSSI dalam mengembangkan sepak bola di Selayar.

Bupati berharap agar pengurus yang dilantik telah mempunyai target kedepannya.Dan memakai metode serta alat ukur dalam pelaksanaan program. Ia berharap agar ditangan pengurus, persepak bolaan di Selayar dapat berprestasi dan mengangkat nama harum Selayar didunia sepak bola. Sebagai pemain dan pencinta sepak bola, Basli menyatakan siap mendukung pembinaan sepak bola di Selayar.

Turut hadir dalam pelantikan, Forkopimda, Para Kepala OPD Pemkab Kep.Selayar, dan undangan lainnya.

BACA JUGAIni Ekspresi Bupati Saat Tertangkap Kamera Sore Tadi


0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar

 
Alamat Redaksi Jl.Mkr Bonto No 28 | Benteng Kab-Kep-Selayar -92812- email- radiocontrend at yahoo dot co dot id-
CP-081 241 927 000-Media Selayar--Sulawesi-Selatan--Indonesia
KAMI BANGGA- DAN BERTERIMA KASIH- KEPADA PEMBACA DAN PENDENGAR
STAY TUNE 98,3 FM--SEMUA UNTUK SELAYAR