Iklan

Kades Dari Selayar Hadiri Pelantikan Ketua Apdesi Sulsel

Media Selayar
Minggu, 26 Maret 2017 | 20:55 WIB Last Updated 2017-05-06T16:33:47Z
Kades Dari Selayar, Hadiri Pelantikan Ketua Apdesi Sulsel

MEDIA SELAYAR. Sejumlah Kepala Desa yang merupakan pengurus dan anggota Apdesi dari Kabupaten Kepulauan Selayar, mengikuti pelantikan Andi Sri Rahayu Usmi, sebagai Ketua APDESI Sulsel pada (25/3) yang dihadiri oleh Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo, Dirjen PPMD Kementrian Desa, PDT dan Transmigrasi Prof Dr Ahmad Erani Yustika.

Kades, Dari Selayar, Hadiri Pelantikan ,Ketua Apdesi Sulsel

Selanjutnya para Kades dari Selayar ini mengikuti "Seminar pengelolaan BUMDES" yang dilaksanakan di Gedung Celebes Convention Center (CCC) Makassar.

Selain mengikuti pelantikan dan seminar, para Kades dari Selayar bergabung dengan 300an peserta dari daerah lainnya, juga mengikuti peluncuran majalah karsa Apdesi Sulsel, www.inidesa.com.

Kepala Desa Latondu Kecamatan Takabonerate Selayar, Muhammad Sultan kepada media menyampaikan bahwa kehadiran mereka atas undangan dan yang hadir diantaranya adalah Ketua Apdesi Selayar, Andi Alang yang juga adalah Kades Jambuia, kemudian Kades Kalepadang, Kades Bonto Tangnga, Kades Bonto lebang, Kades Lambego, Kades Bonto Koraang dan Kades Mare-Mare dan rekan rekan lainnya, jelasnya. (lo2)

BACA JUGAKades Mare-Mare Selayar Bangga, Petani Di Desanya, Panen Lagi
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kades Dari Selayar Hadiri Pelantikan Ketua Apdesi Sulsel

Trending Now

Iklan