Home » , , , , , , , , , » Ini Hasil Wasrik Polda Sulsel Tahap I Di Polres Kep.Selayar

Ini Hasil Wasrik Polda Sulsel Tahap I Di Polres Kep.Selayar

Penulis Media Selayar on Jumat, 03 Maret 2017 09.06.00


MEDIA SELAYAR. Ketua Tim Wasrik Itwasda Polda Sulsel, AKBP Bonny D Jianto mengungkapkan bahwa hasil pemeriksaan sementara, pada jajaran Polres Kepulauan Selayar dinilai telah mampu menyusun perencanaan, penganggaran, dan cukup akuntable. Pemeriksaan tahap I ini, dilakukan terhadap seluruh Bagian dan Satuan serta Polsek Jajaran Polres Kepulauan Selayar oleh Tim Pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) dari Inspektorat Daerah Polda Sulsel, pada Kamis (2/3) di Baruga Polres Kepulauan Selayar

BACA JUGA :....Kapolres Pimpin Gelar Pasukan Simpatik 2017 Di Selayar

"Personel Polri dituntut untuk menyusun perencanaan, penganggaran, program dan laporan pertanggungjawaban. Meski belum pernah mengikuti pelatihan untuk hal tersebut, dari hasil pemeriksaan saya nilai cukup memuaskan. Walau masih ada kekurangan, saya pikir itu wajar dan itu terjadi hampir di semua Polres pasti ada kekurangan," ungkap Bonny.

Menurutnya, meskipun masih ditemukan masih ada beberapa kekurangan yang perlu dievaluasi, namun hasil pemeriksaan dinilai cukup. Pemeriksaan Tahap I Tim Wasrik Polda Sulsel terhadap Polres Kep. Selayar diawasi langsung oleh Irwasda Polda Sulsel, Kombes Pol Lukas Arry Dwiko Utomo. (*) - Editor : Mas Ajen.


BERITA TERBARU : . . . . . Wakil Rakyat Selayar Studi Banding Ke Buton Sulteng

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar

CARI BERITA