Minggu, 12 Maret 2017


MEDIA SELAYAR. Kabag Humas Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar, Dra.Hj.Patta Tulen MS.i, berhasil meraih salah satu penghargaan peserta terbaik dalam Rapat Koordinasi Keprotokolan Tingkat Nasional tahun 2017 yang berlangsung di Jakarta. Rakornas Keprotokolan ini dibuka oleh Sekjen Kemendagri Dr. Yuswandi A Temenggung. Dan dikuti oleh perwakilan pemerintah 33 Provinsi serta 240 Kabupaten/Kota se Indonesia

Selama pelaksanaan rakornas, sejumlah hal terkait keprotokolan menjadi materi. Salah seorang Pemateri adalah Ari Setiawan, KARO Protokol Kepresidenan. Materi lainnya adalah, koordinasi keprotokolan pusat dan daerah, implementasi urutan penomoran kendaraan dinas bagi pejabat di daerah setelah terbitnya Perkapolri Nomor 5 Tahun 2012 dan Undang Undang Keprotokolan Nomor 9 Tahun 2010.

Hj.Patta Tulen, Kabag Humas Pemkab Kepulauan Selayar menjelaskan bahwa Rakornas Keprotokolan ini sangat penting karena menyangkut tugas mengatur dan melaksanakan pemerintahan. Dan merupakan suatu kebanggaan tersendiri karena Selayar mendapat salah satu penghargaan dalam pelaksanaan Rakornas ini. (lo2)


0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.