Home » , , , , , , , , » DIRGAHAYU 9Th.BPR PESISIR TANADOANG SELAYAR, SAHABAT UMKM DALAM PELAYANAN

DIRGAHAYU 9Th.BPR PESISIR TANADOANG SELAYAR, SAHABAT UMKM DALAM PELAYANAN

Penulis Media Selayar TV on Minggu, 26 Maret 2017 08.39.00

DIRGAHAYU 9Th.BPR PESISIR TANADOANG, SELAYAR, SAHABAT, UMKM DALAM ,PELAYANAN

MEDIA SELAYAR. Puncak kegiatan memeriahkan HUT.ke 9 Tahun 2017 Bank Perkreditan Rakyat Pesisir Tanadoang Kabupaten Kepulauan Selayar, berlangsung di Aula Ryhan, Jl, Ahmad Yani Benteng pada Sabtu (25/3) kemarin.

Peringatannya bertema "9 TH PT. BPR TANADOANG Memadukan Langkah Membangun Daerah Mewujudkan Kawasan Ekonomi Khusus Pariwisata Dan Industri Perikanan Terpadu".

Puncak acara memeriahkan HUT ke 9 BPR Pesisir Tanadoang ini dihadiri oleh Wakil Bupati Kepulauan Selayar, Dr H.Zainuddin SH MH, Letkol Arm.Yuwono S.Sos MM, Dandim 1415/Kep.Selayar, Kompol Syamsuddin Palulu SH, Didik Agus Suroto SH, Kepala Kejaksaan Negeri Kab.Kep.Selayar, Drs.Mustakim KR, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan, Kepala Bank BNI Cabang Kep.Selayar, Para Camat,Lurah dan Kepala Desa serta ratusan nasabah Bank BPR Pesisir Tanadoang ikut hadir.

Dalam laporannya, Direktur PT BPR Tanadoang Kep.Selayar, Asrijal Akib.SE. MM, menyampaikan bahwa dana BPR Pesisir Tanadoang hingga usia yang Ke-9 tahun 2017 ini mencapai kurang lebih 7 Milyar.

Dan berhasil mengembangkan sejumlah program perbankkan kepada masayarakat Selayar yang menjadi target nasabah. Diantaranya Tabungan Simpel (Simpanan Pelajar), Simpanan Famili 100 melayani Qurban pada saat lebaran Idul Adha.

Sementara itu, Wakil Bupati Kepulauan Selayar, Dr.H.Zainuddin SH.MH mengawali sambutannya menyampaikan ungkapan rasa syukur atas perjalanan BPR Pesisisr Tanadoang yang telah sampai pada usia 9 tahun memberi pelayanan dunia ekonomi terhadap masyarakat Selayar.

H.Zainuddin melanjutkan bahwa kehadiran BPR Pesisir Tanadoang Kep.Selayar ini merupakan suatu kesyukuran kepada masyarakat yang sangat membantu untuk kelangsungan hidup yaitu dengan membuka usaha kecil dengan melayani kredit dengan suku bunga yang sangat rendah.

Awal terbentuknya Bank BPR Pesisir Tanadoang di Rilis dari Menteri Perikanan dan Kelautan. Layanan BPR Pesisir Tanadoang  Kep.Selayar juga memadukan langkah membangun Daerah Mewujudkan Kawasan Ekonomi Khusus Pariwisata Dan Industri Perikanan Terpadu. Kinerja Bpr Pesisir Tanadoang ,diusia ulang tahunnya yang ke-9 ini tentunya ada keberhasilan dan kegagalan.

Menutup sambutannya, Wakil Bupati berharap agar kedepannya BPR Pesisir Tanadoang dapat lebih meningkatkan pelayanannya.

Puncak acara dirangkaikan dengan pengundian kupon berhadiah kepada para nasabah yang beruntung. Termasuk arisan para nasabah dan berbagai kegiatan lainnya.

Sebelumnya sejumlah kegiatan dalam rangkaian HUT ke 9 BPR Pesisir Tanadoang telah dilaksanakan. Diantaranya pelaksanaan outbond dipantai Sunari sepekan sebelumnya. (Lolo / Parner)

BACA JUGA Kembangkan Pariwisata Selayar Dengan Sinergitas

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar

 
Alamat Redaksi Jl.Mkr Bonto No 28 | Benteng Kab-Kep-Selayar -92812- email- radiocontrend at yahoo dot co dot id-
CP-081 241 927 000-Media Selayar--Sulawesi-Selatan--Indonesia
KAMI BANGGA- DAN BERTERIMA KASIH- KEPADA PEMBACA DAN PENDENGAR
STAY TUNE 98,3 FM--SEMUA UNTUK SELAYAR