.

Home » , , , , , , , , , , , , , , » Dinas Kepariwisataan Selayar, Gandeng Penggiat Dan Komunitas Susun Kalender Event 2017

Dinas Kepariwisataan Selayar, Gandeng Penggiat Dan Komunitas Susun Kalender Event 2017

Penulis Media Selayar TV on Senin, 20 Maret 2017 21.41.00

Dinas Kepariwisataan Selayar, Gandeng Penggiat Dan Komunitas, Susun Kalender Event ,2017

MEDIA SELAYAR. Dinas Kepariwisataan Kepulauan Selayar menggelar pertemuan, sebagai langkah koordinasi dengan para penggiat pariwsiata daerah dalam penyusunan kalender event pariwisata tahun 2017, malam ini di pelataran Ramlanis Coofee di jl.Jend.Ahmad Yani Benteng.

Pertemuan dan diskusi ini dipimpin oleh PLT. Kadis Kepariwisataan Kepulauan Selayar, Ince Rahim, Spd.MH. Dihadiri oleh sejumlah organisasi dan penggiat Pariwisata di Kabupaten Kepulauan Selayar.

Turut hadir dan menjadi pembicara dari Dewan Promosi Wisata Selayar, H.M. Akib Patta, Ir. Ma'ruf Tato dan Ketua PHRI Muh. Arsyad.

Membuka pertemuan, Ince Rahim, menjelaskan mengatakan, acara ini diadakan sebagai salah satu upaya percepatan KEK dan Sail Takabonerate. Sekaligus sebagai ajang perkenalan antara Dewan Promosi Pariwisata dan Para Penggiat Kepariwisataan di daerah ini.

Lebih lanjut diutarakan bahwa, ada empat hal yang disampaikan Bupati untuk segera dilaksanakan. Yakni yang pertama, seluruh penginapan dan hotel didaerah ini untuk segera diintegrasikan dengan Traveloka.

Kedua agar dinas Kepariwisataan berkoordinasi dengan Dinas Koperasi dan UKM untuk segera membuka outlet oleh-oleh Selayar di bandara agar dapat dicicipi gratis oleh penumpang yang datang. Ketiga diharapkan kepada komunitas penggiat pariwisata Kepulauaan Selayar untuk bisa berkreasi misalnya mencetak tshirt dengan logo unik tempat wisata di Selayar.

Dan kepada komunitas penggiat pariwisata untuk dapat menyusun paket wisata di Kepulauan Selayar

Kedepannya Ia mengharapkan agar Badan Promosi Pariwisata, dapat berkoordinasi dengan komunitas dan Organisasi, serta GIPI agar pembangunan pariwisata semakin berkembang.

Terpantau sejumlah organisasi dan komunitas hadir dalam pertemuan ini, diantaranya Selayar Photographer, Pis.com, The Gooners, Titac, komunitas Vespa. (M.Kurniadi)

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar

 
Alamat Redaksi Jl.Mkr Bonto No 28 | Benteng Kab-Kep-Selayar -92812- email- radiocontrend at yahoo dot co dot id-
CP-081 241 927 000-Media Selayar--Sulawesi-Selatan--Indonesia
KAMI BANGGA- DAN BERTERIMA KASIH- KEPADA PEMBACA DAN PENDENGAR
STAY TUNE 98,3 FM--SEMUA UNTUK SELAYAR