Home » , , , , , , , , , » Bertemu Di Kolaka, Basli Ajak Susi Ke Selayar

Bertemu Di Kolaka, Basli Ajak Susi Ke Selayar

Penulis Media Selayar TV on Selasa, 21 Maret 2017 09.26.00

Bertemu Di Kolaka, Basli, Ajak Susi, Ke Selayar

MEDIA SELAYAR. Bupati Kepulauan Selayar, Muh.Basli Ali menyapa Menteri Kelautan Dan Perikanan RI, Susi Pudji Astuti diarena Pertemuan Nasional Kerjasama ekonomi dan Pengelolaan Laut-Pesisir Kawasan Teluk Bone, di Kabupaten Kolaka Selawesi Tenggara, kemarin dihari pertama Senin (20/3) kegiatan tersebut. Demikian diungkapkan oleh Ir.Makkawaru, Kepala Dinas Perikanan Dan Kelautan Selayar yang mendampingi Bupati dalam pertemuan.

Ir. Makkawaru menjelaskan bahwa Bupati dan Bu Susi bertatap muka, sebelum acara pelaksanan temu wicara dengan petani tambak di Kolaka kemarin. Temu wicara tersebut termasuk salah satu rangkaian acara pada Pertemuan Nasional Kerjasama ekonomi dan pengelolaan laut-pesisir kawasan Teluk Bone.

Bertemu ,Di, Kolaka, Basli ,Ajak, Susi, Ke ,Selayar

Dalam tatap muka dengan Bu Susi, Bupati, Muh Basli Ali menyampaikan beberapa hal diantaranya ; 1) Mengajak Ibu Menteri berkunujung ke Selayar dan Ibu Menteri merespon dengan mengatakan atur waktunya Pak Bupati, 2)

Bupati menayanyakan perkembangan usulan Penetapan Kabupaten Kepulauan Selayar sebagai Sentra Kelautan dan Perikanan Terpadu (SKPT) melalui SK Menteri dan. Terkait dengan SKPT tersebut, Ibu Menteri memberi isyarat kepada Dirjen Pengelolaan Laut (PRL) yang mendampingi untuk diperhatikan.

Bupati Selayar Hadiri Pertemuan Nasional Kawasan Teluk Bone Bersama Bu Susi

Disela acara, Bupati Selayar juga menyempatkan diri bertemu dengan Permas Selayar di Kabupaten Kolaka. Dan malam tadi Kami dan Bupati juga mengikuti malam ramah tamah dengan Ibu Menteri di Pendopo Rujab Bupati Kolaka.

Saat berlangsung ramah tamah, Ibu Menteri menekankan perlunya pengendalian illegal fishing yang akan merusak terumbu karang sebagai habitat ikan2 karang bernilai ekonomi tinggi.

Terkait Pertemuan Nasional yang dihadiri oleh Bupati Kepulauan Selayar di Kolaka, hari ini Selasa, (21/3) akan memasuki puncak acara, yang akan dilangsungkan di hotel Sultan Raja Kolaka. Pada acara puncak tersebut esensinya adalah penandatanganan MoU antara para Bupati Kawasan Teluk Bone dengan, PT Perikanan Nusantara. (M / Lo2)

BACA JUGAPariwisata salah Satu Pendekatan Konservasi Di TN.Takabonerate



0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar

 
Alamat Redaksi Jl.Mkr Bonto No 28 | Benteng Kab-Kep-Selayar -92812- email- radiocontrend at yahoo dot co dot id-
CP-081 241 927 000-Media Selayar--Sulawesi-Selatan--Indonesia
KAMI BANGGA- DAN BERTERIMA KASIH- KEPADA PEMBACA DAN PENDENGAR
STAY TUNE 98,3 FM--SEMUA UNTUK SELAYAR