Iklan

Askab PSSI Ajukan Selayar Tuan Rumah Pra Porda Sepak Bola

Media Selayar
Senin, 27 Maret 2017 | 08:53 WIB Last Updated 2020-05-12T00:39:08Z
Askab PSSI , Ajukan, Selayar ,Tuan Rumah Pra Porda Sepak Bola

MEDIA SELAYAR. Assosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Kabupaten Kepulauan Selayar dan Askab PSSI Luwu Timur mengajukan diri menjadi tuan rumah pelaksanaan Pra Porda Sepak Bola Sulsel pada Minggu (26/3) kemarin dalam petemuan perwakilan Asosiasi Kabupaten/kota PSSI se-Sulawesi Selatan di Hotel Asyra, Makassar.

Mulyadi SH, (Plt.) Ketua Asprov PSSI Sulsel memimpin langsung pertemuan yang pada pokoknya membahas rencana pelaksanaan sejumlah even sepak bola. Diantaranya Soeratin Cup U-17, kejuaraan U-15 hingga Liga Nusantara (Liga 3).

Khusus untuk pelaksanan Pra Porda, kemudian disepakati dalam pertemuan akan digelar pada awal bulan Mei 2017 yang akan datang. Dan terkait tuan rumah pelaksana, hanya ada dua yang mengajukan diri menjadi tuan rumah. Yakni Kabupaten Selayar dan Luwu Timur.

Namun penetapannya, Asprov PSSI Sulsel akan melakukan peninjauan ke dua daerah dimaksud. Diantaranya yang ditinjau adalah kesiapan lapangan yang akan digunakan serta kelengkapan pendukung lainnya. Setelah itu ditetapkan sebagai daerah yang layak sebagai tuan rumah. (Tribun)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Askab PSSI Ajukan Selayar Tuan Rumah Pra Porda Sepak Bola

Trending Now

Iklan