Kamis, 16 Maret 2017

2, Peleton, Satpol PP, Selayar, Diklat Kesamaptaan

MEDIA SELAYAR. Sebanyak 2 peleton Satua Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Kepulauan Selayar, Rabu (15/3) resmi mengikuti Diklat Kesamaptaan Di Lantamal IV Makassar. Hal ini ditandai dengan penyematan tanda peserta dalam apel yang dipimpin oleh Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) VI Mayor Marinir Danang Ary,Setiawan M.Tr (Han), di Lapangan Mako Lantamal IV.Makasar.

Ikut hadir dalam apel dan penyematan tanda peserta Diklat, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Selayar M. Yunan Krg. Tompobulu beserta staf Satpol PP Kabupaten Selayar.
Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) VI, Mayor Marinir Danang dalam amanat kepada peserta Apel menjelaskan bahwa dilaksanakannya pelatihan ini dimaksudkan untuk membentuk karakter sikap serta kinerja Satpol PP sebagai sarana untuk meningkatkan kemampuan kerja sama yang solid dan handal. 

Latihan Kesamaptaan ini dilaksanakan dari tanggal 15 s/d. 29 maret 2017. Dengan sejumlah materi pelatihan, diantaranya latihan fisik dan pengenalan senjata. (*)  - Editor : Lolo Muda 

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.