Iklan

Tour Ke Pantai Timur Selayar, PiS.CoM Bersihkan Lokasi Wisata

Media Selayar
Senin, 20 Februari 2017 | 20:50 WIB Last Updated 2017-02-20T12:50:14Z

MEDIA SELAYAR. Pengurus dan Anggota PIS.COM aksi tour wisata pada akhir pekan kemarin dengan mendatangi lokasi wisata pantai dan lokasi wisata Alam Pantai Hara, Ngapaloka, dan Pantai Punagaang yang terletak dipantai timur daratan Kabupaten Kepulauan Selayar. Obyek PiS.Com lainnya adalah air terjun Lanta' Punagaang, Lanta' Pamungka dan Lanta Dosa tepatnya di Dusun Lalemang Desa Patilereng Kecamatan Bontosikuyu.

Kegiatan tour tersebut, berlangsung sehari penuh dengan beberapa aksi langsung selama dilokasi wisata tersebut. Action para pengurus dan anggota PiS.Com adalah peduli kebersihan dan peduli lingkungan sambil berwisata.


Supardi Idris ketua PiS.CoM mengungkapkan bahwa ini adalah bagian dari program kami dalam mendukung pembangunan kepariwisataan didaerah ini. Action lapangan yang penting, bukan teori seperti Pak Bupati bilang. Makanya kami langsung turun saja dengan teman-teman. Sayangnya karena masih ada beberapa dari kita yang datang ke lokasi wisata, belum terlalu sadar lingkungan. Seperti yang kami saksikan di pantai Punaggaan, masih banyak pengunjung yang masih membuang sampah bukan pada tempatnya.


Ketua PiS.CoM ini berharap agar pengelolah lokasi wisata agar memperhatikan menyiapkan tempat sampah dan para pengunjung juga harus sadar bahwa betapa pentingnya menjaga kebersihan lingkungan sekitar lokasi wisata. (PR)

BACA BERITA LAINNYA :

  1. Pemerintah Selayar Segera Bentuk Satgas Penertiban Ternak
  2. Sekda Terima Resmi 9 Orang Dokter Yang Akan Bertugas Di Selayar
  3. Ditemukan Salah Administrasi", 10 Mobil Dinas Dprd Selayar Akan Ditarik 


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tour Ke Pantai Timur Selayar, PiS.CoM Bersihkan Lokasi Wisata

Trending Now

Iklan