Iklan

Permukiman Warga Balangsembo Selayar Terendam Banjir

Media Selayar
Kamis, 23 Februari 2017 | 17:30 WIB Last Updated 2017-05-04T05:12:46Z
Permukiman Warga Balangsembo ,Selayar, Terendam Banjir

MEDIA SELAYAR. Setiap kali hujan mengguyur lebih sejam lamanya, setiap kali itu pula air hujan menggenangi belasan rumah di permukiman warga Balang Sembo Kelurahan Putabangung Kecamatan Bontoharu Kabupaten Kepulauan Selayar pada Kamis (23/2). Kondisi ini disebabkan karena tidak adanya drainase yang mampu menampung air hujan di daerah tersebut.

Hal ini telah berlangsung lama, setiap kali hujan deras lebih sejam melanda maka daerah pemukiman kami di Balang Sembo ini langsung tergenang air hingga selutut orang dewas. Malah kalau hujannya semalaman atau lebih dari 3 jam maka airnya akan sampai pinggang, ujar seorang warga Balangsembo (23/2) 


Permukiman, Warga, Balangsembo, Selayar ,Terendam, Banjir

Warga tersebut juga mengungkapkan bahwa mereka para warga di Balangsembo telah melaporkan hal ini namun hingga saat ini belum ada perkembangannya. Memang ada drainase di poros jalan, namun tidak sanggup mengalirkan air yang sumbernya dari pemukiman kami.

Sementara air hujan yang bercampur air dari gunung tersebut tidak bisa terbendung mengalir ke lokasi pemukiman kami yang berada dibagian belakang pemukiman pinggir jalan poros Tabang ujar warga tersebut.

BACA JUGA : 
  1. Dinas Dikbud Kep.Selayar Sosialisasikan Permendikbud Nomor 3 Thn.2017
  2. Aksi Bupati Selayar Dilapangan Tembak Barugaia
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Permukiman Warga Balangsembo Selayar Terendam Banjir

Trending Now

Iklan