Iklan

Musrenbang Kecamatan Takabonerate Berlangsung Di Kayuadi

Media Selayar
Senin, 27 Februari 2017 | 15:18 WIB Last Updated 2017-05-06T16:52:30Z
Musrenbang, Kecamatan Takabonerate, Berlangsung, Di, Kayuadi

MEDIA SELAYAR. Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kecamatan Takabonerate Kabupaten Kepulauan Selayar hari ini Senin (27/2) berlangsung di GOR Kayuadi. Kegiatan tahunan ini dipimpin langsung oleh Camat Takabonerate, Safii, S.Pd.

Hadir dalam pelaksanaan Musrenbang Kec.Takabonerate pada hari ini, dihadiri oleh Anggota Dprd Dapil Takabonerate, sejumlah Pimpinan Skpd diantaranya Kepala Bapelitbangda yang diwakili oleh Drs.Andi Baso MM, Kepala Dinas Perhubungan, yang diwakili oleh DG.Masse're dan Forum Komunikasi Pimpinan Tingkat Kecamatan Takabonerate, sejumlah Tim Tehnis Skpd Pemerintah Kab.Kep.Selayar, Kepala Desa se-Kecamatan Takabonerate, Tokoh Masyarakat, BPD dan Lsm, Organisasi Pemuda.

Musrenbang, Kecamatan Takabonerate, Berlangsung Di Kayuadi

Camat Takabonerate, Safii, Spd dalam sepatah kata dihadapan peserta Musrenbang pada intinya menyampaikan bahwa musrenbang adalah forum perencanaan (program) yang dilaksanakan bekerja sama dengan warga dan para pemangku kepentingan lainnya.

Musrenbang bermakna, akan mampu membangun kesepahaman tentang kepentingan dan kemajuan Kecamatan Takabonerate, dengan mengedepankan potensi dan sumber-sumber pembangunan yang belum tersedia baik dari dalam maupun dari luar Kecamatan Takabonerate.

Dalam tahapan acara masukan dan usulan yang diterima dari peserta Musrenbang Takabonerate, mengemuka sejumlah usulan infrastruktur jalan desa, transportasi, penerangan dan pendidikan, kesehatan, air bersih, peningkatan kapasitas kelompok nelayan, pembinaan dan pengembangan seni budaya, dan sarana olah raga bina bakat genersi muda. (DS)

BACA LAINNYABus Damri Selayar Layani Benteng - Bandara Aroepala


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Musrenbang Kecamatan Takabonerate Berlangsung Di Kayuadi

Trending Now

Iklan