.

Home » , , » KM.Lestari Maju Rusak, Ratusan Penumpang Terlantar Di Bira

KM.Lestari Maju Rusak, Ratusan Penumpang Terlantar Di Bira

Penulis Media Selayar TV on Jumat, 24 Februari 2017 18.17.00

KM.Lestari Maju Rusak, Ratusan Penumpang, Terlantar Di Bira

MEDIA SELAYAR. Ratusan penumpang KM. Lestari Maju tujuan Pamatata Selayar hingga petang ini Jumat (24/2) masih terlantar dipelabuhan Bira Kabupaten Bulukumba. Hal ini disebabkan karena Kapal Feri tersebut mengalami kerusakan pada mesinnya.

Sementara pihak pelayanan pelabuhan penyeberangan Bira Bulukumba belum dapat memastikan apakah ratusan penumpang dan puluhan kendaraan tujuan pelabuhan Pamatata Selayar dapat diangkut dengan KMF.Bontoharu armada kapal feri milik PT.Asdp. 

Dari informasi penumpang yang berada di pelabuhan Bira, bahwa mereka berharap agar penanggungjawab pelabuhan Bilra dapat mengupayakan armada kapal feri untuk menyeberangkan penumpang tujuan Selayar ini, namun hingga saat ini mereka belum mendapat jawaban. 

Penanggungjawab maskapai pelayaran kapal KM. lestari Maju, Andi Bastaruddin saat dikonfirmasi terkait hal ini menjelaskan bahwa memang KM.Lestari maju mengalami gangguan salah satu mesinnya.

Dan dari laporan Kapten Kapal bahwa kondisinya tidak dapat dipaksakan. Dari pada dipaksakan dan ada apa-apa yang tidak diharapkan akan lebih buruk, ujarnya. 

Mengenai penumpang, kami serahkan ke pihak pelayanan penyeberangan untuk selanjutnya kami akan melakukan perbaikan mesin kapal secepat mungkin, ujar Bastaruddin. 

BACA JUGA : 
  1. KM.Lestari Maju Dilarang Muat Penumpang, Pengguna Jasa Datangi Kantor Pelabuhan
  2. UP.Pelabuhan Selayar Larang KM.Lestari Maju Muat Penumpang
Informasi terakhir yang berhasil dikumpulkan dari pelabuhan Bira dari sejumlah penumpang yang berhasil dihubungi, diantaranya Patta Bau S.Sos menyampaikan bahwa, ada sebagian besar penumpang terpaksa akan bermalam dipelabuhan, sementara ada yang kembali ke Makassar dan Bulukumba untuk menginap serta ada juga yang berupaya menyewa perahu untuk menyeberangkan mereka ke Selayar. (lo2) 

BERITA TERBARU : 

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar

 
Alamat Redaksi Jl.Mkr Bonto No 28 | Benteng Kab-Kep-Selayar -92812- email- radiocontrend at yahoo dot co dot id-
CP-081 241 927 000-Media Selayar--Sulawesi-Selatan--Indonesia
KAMI BANGGA- DAN BERTERIMA KASIH- KEPADA PEMBACA DAN PENDENGAR
STAY TUNE 98,3 FM--SEMUA UNTUK SELAYAR