.

Home » , , , , , , , » Ketua Orari Lokal Selayar Serahkan IAR Ke Bupati

Ketua Orari Lokal Selayar Serahkan IAR Ke Bupati

Penulis Media Selayar TV on Kamis, 16 Februari 2017 19.30.00

Ketua Orari Lokal Selayar, Serahkan IAR Ke Bupati

MEDIA SELAYAR. Ketua Orari Lokal (Orlok) Selayar Andi Imran (YC8AIH) siang tadi Kamis(16/2) menyerahkan resmi Izin Amatir Radio (IAR) tingkat siaga kepada Muh. Basli Ali yang juga adalah Bupati Kepulauan Selayar dengan nama panggil YD 8 BAZ dan resmi terdaftar sebagai anggota Orari Lokal Selayar. Penyerahan tersebut berlangsung di Kantor Bupati Kepulauan Selayar disaksikan oleh sejumlah pengurus Orari.

Seusai penyerahan, Ketua Orari Lokal Selayar, Andi Imran meminta kesediaan Muh. Basli Ali untuk diangkat dan dikukuhkan sebagai Ketua Dewan Pengawas dan Penasehat (DPP) dalam kepengurusan Orari Lokal Selayar periode 2016 – 2019.

Rencananya pengukuhan DPP dan Pengurus Orari Lokal Selayar akan dilaksanakan pada Tanggal 8 Maret mendatang, dengan menghadirkan Ketua Orari Daerah Sulsel.

Ketua Orari Selayar Andi Imran berharap, dengan terbentuknya kepengurusan yang baru, Orlok Selayar dapat meningkatkan perannya dalam mendukung pembangunan di Kabupaten Kepulauan Selayar, seperti halnya dalam memberikan informasi yang akurat dan faktual ketika semua orang membutuhkan informasi cepat, baik itu yang sifatnya sosial, informasi bencana dan informasi lainnya.

Diketahui Orlok Selayar dengan nama panggil YC 8 ZAJ telah melakukan Muslok beberapa waktu lalu, dan telah terjadi pergantian kepengurusan. Terpilih Andi Imran (YC8AIH) sebagai Ketua, dan AR. Krg. Magassing (YD8CNI) sebagai Wakil Ketua dan Andi Caco Amras (YC8CKD) sebagai Sekretaris. (Imm/Lo2)

BACA JUGA BERITA LAINNYA : 

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar

 
Alamat Redaksi Jl.Mkr Bonto No 28 | Benteng Kab-Kep-Selayar -92812- email- radiocontrend at yahoo dot co dot id-
CP-081 241 927 000-Media Selayar--Sulawesi-Selatan--Indonesia
KAMI BANGGA- DAN BERTERIMA KASIH- KEPADA PEMBACA DAN PENDENGAR
STAY TUNE 98,3 FM--SEMUA UNTUK SELAYAR