.

Home » , , , , , , , , , » Kadishub Buka Muscab I Organda Selayar, Ahmad Jaka Terpilih Ketua

Kadishub Buka Muscab I Organda Selayar, Ahmad Jaka Terpilih Ketua

Penulis Media Selayar TV on Selasa, 21 Februari 2017 09.18.00

Kadishub Buka Muscab I Organda Selayar, Ahmad Jaka, Terpilih, Ketua

MEDIA SELAYAR. Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kepulauan Selayar, Andi Abdurrahman SE.M.Si pada Senin (20/2) membuka secara resmi pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab) I DPC.Organisasi Angkutan Darat (ORGANDA) Kab.Kep.Selayar-Makassar masa bhakti 2017-2021. Pelaksanaan Muscab Organda Selayar-Makassar ini berlangsung diruang rapat Kantor Dinas Perhubungan.

Pelaksanaan musyawarah pemilihan Ketua Organda Selayar ini berlangsung tertutup dan sifatnya terbatas. Musyawarah dihadiri sebanyak 40 orang perwakilan pengusaha transportasi angkutan darat di daerah ini. Pelaksanaan Musyawarah melibatkan Andi Askar.S.Ag,M. Si bersama A.Eka Putra S.Sos.personil perhubungan darat untuk memantau dan memandu jalannya muscab.

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kepulauan Selayar, Andi Abdurahman SE.M.Si, dalam sambutannya, mengajak seluruh peserta agar serius mengikuti berlangsungnya acara untuk menentukan pilihan memilih figur yang layak dan tepat memajukan Organda Selayar. Dimana diketahui bahwa kepengurusan Organda Selayar selama 9 tahun terakhir boleh disebut tidak aktif tidak nampak pernah ada kegiatan yang dilaksanakan.

Tugas dari  Organda sangat besar, sebagai perpanjangan tangan pemerintah utamanya dibidang angkutan, guna memajukan pembangunan sesuai bidang tugas yang rencanakan.

Andi Abdurrahman sebagai Kadishub Kab.Kep.Selayar berharap agar Ketua Organda yang baru terpilih, harus mampu memajukan organisasi lebih baik dari sebelumnya, serta mengedepankan musyawarah mufakat untuk kelanggengan organisasi yang dipimpinnya.

“Keberadaan Organda, dibutuhkan pemerintah kabupaten, untuk memajukan pembangunan transfortasi agar berjalan baik, sesuai visi dan misi Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar saat ini, tegas Andi Abdurrahman. 

Terpilih dalam Muscab, Masa bakti 2017 sampe 2021, Ketua, Andi Ahmad Jaka dan Sekretaris Andi Askar, S.Ag, M.Si, Sekretaris dan Bendahara dari PO New Sumber Mas.(lo2)

BACA JUGA BERITA  :
  1. Pemerintah Selayar Segera Bentuk Satgas Penertiban Ternak
  2. Sekda Terima Resmi 9 Orang Dokter Yang Akan Bertugas Di Selayar
  3. Ditemukan Salah Administrasi"10 Mobil Dinas Dprd Selayar Akan Ditarik

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar

 
Alamat Redaksi Jl.Mkr Bonto No 28 | Benteng Kab-Kep-Selayar -92812- email- radiocontrend at yahoo dot co dot id-
CP-081 241 927 000-Media Selayar--Sulawesi-Selatan--Indonesia
KAMI BANGGA- DAN BERTERIMA KASIH- KEPADA PEMBACA DAN PENDENGAR
STAY TUNE 98,3 FM--SEMUA UNTUK SELAYAR