Iklan

Event Wisata Budaya "Wonderful Sunari" Di Gelar 18 Maret 2017

Media Selayar
Selasa, 28 Februari 2017 | 11:25 WIB Last Updated 2017-04-30T16:21:36Z
Event Wisata Budaya, "Wonderful Sunari"  Di  Gelar  18 Maret 2017, selayar
Fhoto : Copas Selayar News
MEDIA SELAYAR. Event wisata budaya Wonderful Sunari (WS) sesuai rencana panitia akan digelar pada 18 Maret 2017 yang akan datang. Dan dipastikan event ini akan berlangsung meriah dan ramai. Pelaksanaannya akan dipusatkan di pantai Sunari yang terletak dipantai Sunari,Kecamatan Bontosikuyu Kabupaten Kepulauan Selayar.

Event WS digagas oleh Komunitas pemerhati Pariwisata Kabupaten Kepulauan Selayar dan beberapa pelaku sanggar budaya, yakni Komunitas Musisi & Pemerhati Musik Selayar Bersatu ( KAMUS PESTA), Peduli Selayar Community ( PIS.COM), komunitas The GONErs, Sanggar Seni Teratai Passiana (SSTP) dan Sanggar Seni Tanadoang (SSTD).

Ketua Panitia WS, Supardi Idris dalam rapat persiapan yang berlangsung di pelataran Ramlanis Coofee Benteng, menekankan bahwa event wisata WS ini merupakan salah satu langkah yang potensial untuk menarik wisatawan ke Kabupaten Kepulauan Selayar. Memang tidak ada target tapi ini merupakan langkah dan upaya nyata dalam memberi support pada program Pemerintah dibidang Pariwisata.

Rapat persiapan kegiatan event "Wonderful Sunari 2017" yg digelar oleh panitia membahas tentang teknis pelaksanaan event, sekaligus membicarakan tentang performance pelaksanaan event. Diantaranya tentang persiapan beberapa atraksi budaya lokal Selayar yang akan ditampilkan pada saat puncak acara.

Event Wisata Woderful Sunari akan menampilkan sejumlah seni tari dan atraksi budaya diantaranya, Rambang - rambang, Manca' / Akkontau, Rampa' Gendang, Batti'-batti', Seni tari tradisional, Raga Api, Puisi dan Live Musik Akustik. (lo2)

INFORMASIHotel Dan Penginapan Di Selayar


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Event Wisata Budaya "Wonderful Sunari" Di Gelar 18 Maret 2017

Trending Now

Iklan