Iklan

Camat Benteng Pimpin Rapat Persiapan STQ 2017

Media Selayar
Kamis, 23 Februari 2017 | 11:18 WIB Last Updated 2022-05-29T00:11:45Z
Camat, Benteng, Pimpin ,Rapat ,Persiapan ,STQ 2017

MEDIA SELAYAR. Rapat persiapan Seleksi Tilawatil Quran (STQ) 2017 tingkat Kecamatan Benteng hari ini Kamis (23/2) dilaksanakan di aula Kantor Camat. Rapat dipimpin langsung oleh Camat Benteng, Andi Irsan S.STP didampingi Kepala KUA Benteng Dan Sekretaris Kecamatan Benteng.

Rapat dihadiri para Lurah se-Kecamatan Benteng, Kepala Sekolah, Madrasah, Tsanawiah dan Kepala Lingkungan se-Kecamatan Benteng.

Camat Benteng ,Pimpin Rapat, Persiapan STQ 2017

Camat Benteng, Andi Irsan S.STP dalam arahannya membuka rapat, menjelaskan bahwa pelaksanaan kegiatan STQ Tingkat Kecamatan Benteng ini adalah tindak lanjut dari Surat Bupati Kepulauan Selayar, terkait pelaksanaan STQ di Kecamatan Benteng pada bulan Pebruari ini. Sehingga dibutuhkan persiapan yang bisa menjadi barometer pelaksanaan STQ diwilayah lainnya. Mengingat Kecamatan Benteng adalah Ibu Kota Kabupaten Kepulauan Selayar.

Ia berharap agar melalui kegiatan STQ di wilayah Benteng dapat meningkatkan perkembangan pembangunan dibidang Keagamaan bagi masyarakat Benteng, khususnya bagi anak-anak dan remaja yang merupakan generasi penerus pembangunan. Dan meminta kepada peserta rapat agar pelaksanaan STQ ini bisa menggunakan tema pelaksanaan yang sesuai dengan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar.

Menutup arahan, Camat Benteng menegaskan bahwa Pemerintah Kecamatan Benteng siap mendukung panitia pelaksana dalam mensukseskan pelaksanaan STQ tingkat Kecamatan Benteng 2017.

Seusai dibuka oleh Camat Benteng, rapat persiapan pelaksanaan STQ Tingkat Kecamatan Benteng dilanjutkan dengan penjelasan tehnis pelaksanaan lomba-lomba yang akan dilaksanakan dalam STQ. Penjelasan tehnis ini dibawakan oleh Kepala KUA Kecamatan Benteng. yang kemudian mendapat dan mendengar masukan dari peserta rapat.(lo2)

BACA JUGA :
Camat Benteng : Ringankan Beban Warga Melalui Bank Sampah
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Camat Benteng Pimpin Rapat Persiapan STQ 2017

Trending Now

Iklan