Home » , , , , , , , , , , , » Bupati Perlihatkan Eksotisme Obyek Wisata Selayar Pada Penggiat Pariwisata Nasional

Bupati Perlihatkan Eksotisme Obyek Wisata Selayar Pada Penggiat Pariwisata Nasional

Penulis Media Selayar on Sabtu, 18 Februari 2017 13.52.00

Bupati Perlihatkan Eksotisme, Obyek Wisata Selayar, Pada Penggiat Pariwisata ,Nasional

MEDIA SELAYAR. Komitmen Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar untuk memajukan sektor pariwisata dan mewujudkan daerahnya sebagai kawasan ekonomi khusus (KEK) Pariwisata semakin kuat. Hal ini terbukti dengan giatnya Pemerintah Kabupaten Kep. Selayar mengundang penggiat, investor dan pengusaha pariwisata untuk datang ke daerah ini.

Seperti hari ini Sabtu (18/2), Bupati Kabupaten Kepulauan Selayar, Muh.Basli Ali bersama Tim Perumus Badan Promosi Pariwisata Selayar dan penggiat pariwisata mengunjungi sejumlah tempat tempat bersejarah di Selayar. Diantaranya Gong Nekara di Matalalang dan Jangkar Tua Padang. Setelah sebelumnya memperlihatkan lokasi pekuburan Tua Appabatu kepada Tim Perumus Badan Promosi Parawisata Selayar.

Selanjutnya pada hari ini juga, Bupati bersama Tim Perumus Badan Promosi Pariwisata Selayar dan sejumlah penggiat pariwisata, menerima kunjungan Zainal Tayyeb, pengusaha pariwisata asal Bali yang juga CEO Bali Bird Park. Kedatangannya ke Selayar atas undangan Bupati setelah sebelumnya Muh.Basli Ali dan Zainal Tayyeb telah membicarakan potensi pariwisata Kabupaten Kepulauan Selayar saat berkunjung ke Bali.

Sesuai catatan dan rencana kegiatan Bupati Muh.Basli Ali hari ini, akan mengantar dan memperlihatkan sejumlah obyek wisata, kepada Zainal Tayyeb sebagai pengusaha pariwisata yang berminat berinvestasi ke daerah ini. Diantaranya obyek wisata Batu Kerapu dan obyek wisata lainnya di pantai timur Selayar.

Bupati, disela-sela perbincangan dengan penggiat pariwisata dan Tim Perumus Badan Promosi Pariwisata Selayar saat mengunjungi Gong Nekara Tertua di Indonesia yang terletak Matalalang, mengatakan bahwa dengan menggenjot pariwisata, masyarakat bisa lebih sejahtera, pola kehidupannya yang dulu mengandalkan eksploitasi lingkungan, sekarang menjadi menjaga alam, saya kemudian komparasikan ide dengan mengundang para pengusaha pariwisata yang telah lebih dulu mengerti tentang cara mengembangkan kepariwisataan dan potensi daerah yang tak kalah indahnya dari daerah wisata lain di dunia, ujar Bupati. (lo2)

BACA JUGA : 
  1. Bapelitbangda Gelar Diskusi Tentang Destination Branding Pariwisata Selayar
  2. Basli : Mengelola Pariwisata Harus Berani Memulai, Bukan Sebatas Teori Dan Rapat
  3. Basli : Obyek Wisata Selayar Tak Kalah Indahnya Dibanding Daerah Lain 

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar