Iklan

Bupati Hadiri Dialog Publik " Menakar Progress Program Strategis Pemerintah Kab.Kep.Selayar "

Media Selayar
Selasa, 21 Februari 2017 | 21:37 WIB Last Updated 2020-05-10T09:39:21Z
Bupati Hadiri Dialog Publik " Menakar Progress, Program Strategis, Pemerintah ,Kab.Kep.Selayar "

MEDIA SELAYAR. Bupati Kepulauan Selayar, Muh.Basli Ali malam ini Selasa (21/2) menghadiri dan membuka langsung dialog publik Selayar Today Forum Ke 2 dengan thema "Menakar Progress Program Strategis Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar" yang dilaksanakan oleh Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) di pelataran Passianak Jl. Siswomiharjo Benteng Selayar.

Hadir dalam dialog publik ini, Drs.H. Baso Lewa,Kepala Bappelitbangda, Khadafi ST,Kadis Pariwisata, Drs.Hisbullah Kamaruddin,Kadis Perindag, Ir.Jusman,Kepala Balai Taman Nasional Takabonerate, Ir.Makkawaru, Kadis Perikanan, dan tokoh Masyarakat Selayar,H. Ince langke IA serta sejumlah Aktivis dan praktisi Pemerhati Pembangunan Selayar.

Bupati Kepulauan Selayar Muh.Basli Ali dalam sepatah kata pembuka dialog menyampaikan sejumlah hal terkait perkembangan pembangunan Selayar, termasuk menyampaikan kepada seluruh masyarakat terkait program unggulan dan program gratis Pemerintah yang ditargetkan dapat berjalan dalam tahun 2017 ini.

Basli juga menyampaikan dihadapan peserta dialog bahwa saat ini minat investor pada sektor pariwisata degan segala keunggulannya sudah mulai terlihat. Serta rencana pembangunan lainnya diantaranya pembangunan seratus unit lebih rumah nelayan di Kecamatan Bontosikuyu. (Lo2/Mrs)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Hadiri Dialog Publik " Menakar Progress Program Strategis Pemerintah Kab.Kep.Selayar "

Trending Now

Iklan