Rabu, 08 Februari 2017

Basli : Potensi Obyek Wisata Selayar Tak Kalah Indahnya, Dibanding Daerah Lain Di Indonesia

MEDIA SELAYAR. Bupati Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali hari ini Rabu (8/2) di Jakarta, melakukan pertemuan dengan pengurus Gabungan Industri Pariwisata Indonesia (GIPI), pengurus Gabungan Pengusaha Wisata Bahari (GAHAWISRI). Pertemuan konsultasi dan kordinasi tersebut koordinasi terkait Pengembangan Pariwisata di Kepulauan Selayar.berlangsung

Bupati Kepulauan Selayar, Muh Basli Ali dalam pertemuan tersebut, menyampaikan kepada Ketua (GIPI) Didien Junaedy, bahwa potensi sejumlah objek wisata Bahari Kepulauan Selayar, tidak kalah dari objek wisata bahari lainnya di Indonesia.

Berbagai upaya yang telah dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar untuk menarik para investor Pariwisata ke daerah ini. Bupati juga tak lupa mengajak kepada para pengurus GIPI dan GAHAWISRI untuk datang melihat potensi wisata Di kabupaten Kepulauan Selayar.

BERITA TERKAIT : 
Basli : Mengelola Pariwisata Harus Berani Memulai, Bukan Sebatas Teori Dan Rapat

Menanggapi ajakan Bupati, Ketua GIPI Didien Junaedi bersama dengan timnya, bersedia datang ke Kabupaten Kepulauan Selayar. Sementara dari pihak Gahaswiri sendiri akan menindaklanjuti mempertemukan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar dengan para investor, rencananya pada 27 Pebruari mendatang. (Bass/Imm/ Lo2)

BERITA TERBARU LAINNYA : 
  1. Ass.III Bupati Kep.Selayar Buka Resmi Musrenbang Kecamatan Benteng
  2. Kelurahan Benteng Selatan Bantah Berita Sapriadi Tak Tersentuh Bantuan

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Media Selayar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MEDIA SELAYAR. Diberdayakan oleh Blogger.