Iklan

Bapelitbangda Gelar Diskusi Tentang Destination Branding Pariwisata Selayar

Media Selayar
Jumat, 17 Februari 2017 | 20:59 WIB Last Updated 2017-05-08T17:56:13Z
Bapelitbangda Gelar Diskusi ,Tentang, Destination Branding ,Pariwisata Selayar

MEDIA SELAYAR. Destination Branding Pariwisata Selayar menjadi topik pertemuan non-formal antara Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar dan pendorong serta penggiat Pariwisata Nasional, hari ini Jumat (17/2) di Pelataran Cafe Passianak, Jl. Siswomiharjo Benteng yang dipandu oleh Drs.H. Baso Lewa, Kepala Bapelitbangda Kab.Kep.Selayar sebagai pelaksana kegiatan. Pertemuan tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Kepulauan Selayar, Dr.H.Zainuddin SH.MH yang sekaligus membuka pertemuan secara resmi.

Bapelitbangda, Gelar, Diskusi ,Tentang ,Destination, Branding ,Pariwisata ,Selayar

Hadir dalam pertemuan Branding Destination Selayar, Kepala Badan Promosi Pariwisata Daerah (BP2D) Sulsel, Andi Januar Jaury Darwis dan Ketua DPD ASITA Sulsel, Didi Leonard Manaba bersama CEO PT. Kabar Grup Indonesia, Upi Asmaradhana. Nama- nama ini kemudian masuk dalam tim perumus pembentukan Badan Promosi Pariwisata Selayar (BP2S) bersama tokoh masyarakat SelayarH.Ince Langke hadir dalam pertemuan ini.

BACA JUGA : 
  1. Basli : Mengelola Pariwisata Harus Berani Memulai, Bukan Sebatas Teori Dan Rapat
  2. Basli : Obyek Wisata Selayar Tak Kalah Indahnya Dibanding Daerah Lain 
Wakil Bupati Kepulauan Selayar, Dr.H. Zainuddin SH. MH menjelaskan bahwa pengembangan dunia kepariwisataan di Kabupaten Kepulauan Selayar sangatlah berpotensi secara alami dan sangat menjanjikan untuk dikembangkan dimasa yang akan datang, sehingga dibutuhkan sentuhan yang lebih sepesifik.Yang tentu saja tidak lepas dari visi Kabupaten Kepulauan selayar yang tertuang dalam RPJMD.

Bapelitbangda, Gelar Diskusi Tentang Destination Branding Pariwisata Selayar

Untuk selanjutnya, pengembangan kepariwisataan di Bumi Tanadoang, menurut Wakil Bupati tidak lepas dari dukungan pemerintah pusat, pemerintah profensi dan dunia usaha.

Ia berharap agar seluruh kriteria dan semua pihak yang terkait untuk pengembangan pariwisata bisa terlibat dalam hal ini. Termasuk sejumlah item pendukung seyogyanya mendapat perhatian diantaranya kesiapan SDM yang bisa menguasai bahasa Internasional.

Sejumlah materi dalam kaitan perencanaan daerah kepulauan Selayar ini menjadi destinasi pariwisata dunia, dibahas dalam pertemuan yang dilaksanakan oleh Bapelitbangda Kab. Kep. Selayar, sebagai lanjutan pertemuan KOTTA Branding Consultan dan Pemkab. Kep.Selayar di Bali medio Januari lalu. (lo2)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bapelitbangda Gelar Diskusi Tentang Destination Branding Pariwisata Selayar

Trending Now

Iklan