Home » , , , , , , , , , » Asrijal Akib Ikut Pelatihan Manajemen Resiko BPR

Asrijal Akib Ikut Pelatihan Manajemen Resiko BPR

Penulis Media Selayar on Rabu, 08 Februari 2017 08.43.00

Asrijal Akib, Ikut ,Pelatihan ,Manajemen, Resiko ,BPR, selayar, sulsel

MEDIA SELAYAR. Direktur Utama, Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Pesisir Tanadoang, Asrijal Akib SE.MM mengikuti Training Pelaksanakan Tata Kelola Dan Manajemen Resiko BPR Di Makassar yang dilaksanakan oleh Yayasan Perbarindo Sulawesi-selatan pada Selasa (7/2).

Kegiatan ini diikuti oleh para pengelola Bank Perkreditan Rakyat dari sejumlah Kabupaten dan Provensi di Wilayah Indonesia Timur.

Adapun materi bahasan meliputi manajemen risiko secara umum, risiko kredit, kepatuhan, likuiditas, operasional, dan lainnya. Dengan memahami konsep manajemen risiko, maka risiko perusahaan dapat diminimalisasi, dan pelayanan BPR Pesisir Tanadoang kepada nasabah akan semakin dimaksimalkan, jelas Asrijal Akib SE. MM.

BACA BERITA TERKAIT :
  1. BPR Pesisir Tanadoang Tawarkan Kemudahan Melalui Tabungan Qurban
  2. BPR Pesisir Tanadoang Dukung Pendidikan Anak Sekolah Dengan Tabungan SIMPEL
Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya dan langkah kongkrit dalam ketatnya laju persaingan di dunia perbankan, hal ini tentu saja berdampak pada kian kompleksnya risiko bisnis yang dihadapi perusahaan perbankan. Tentu saja hal ini juga berlaku di dunia perbankan yang ada di Kabupaten Kepulauan Selayar.

Asrijal Akib SE.MM, Direktur Utama BPR Pesisir Tanahdoang Selayar dalam pada itu mengungkapkan bahwa untuk tahun 2017 ini, prediksi BPR Pesisir Tanadoang akan kembali mampu memenuhi target dan capaian sesuai rencana.

Setidaknya capaian tahun lalu akan kembali kami capai. Termasuk peningkatan penyertaan PAD kepada Pemerintah Kabupaten akan terpenuhi sesuai target.

BERITA TERBARU LAINNYA : 
  1. Peleton Komando Pemkab Kep.Selayar Latihan Di Makodim
  2. Warga Selayar Kesulitan Dapat Gas LPG Kebutuhan Keluarga

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar