Home » , , , , , , , , , , , , » 50 Personil Satpol PP Dan Damkar Selayar Disiapkan Ikut Diklat Kesamaptaan

50 Personil Satpol PP Dan Damkar Selayar Disiapkan Ikut Diklat Kesamaptaan

Penulis Media Selayar on Rabu, 22 Februari 2017 16.36.00

50 Personil Satpol PP Dan ,Damkar Selayar, Disiapkan ,Ikut Diklat Kesamaptaan

MEDIA SELAYAR. Dalam waktu dekat ini, Satpol PP Dan Pemadam Kebakaran Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar, akan mengirim sedikitnya 50 orang personil untuk mengikuti Pendidikan Dan Latihan Kesamaptaan guna peningkatan profesionalisme anggota Satpol PP di Kabupaten Kepulauan Selayar.

Hal ini diketahui setelah hari ini Rabu (22/2) Kabid.Ketentraman dan Ketertiban Umum Saharuddin SE, didampingi Kasi.Pelayanan Masyarakat Patta Bau,S.Sos,M.Si melakukan koordinasi dengan Danyon Marinir TNI Angkatan laut Di Kompleks Lantamal VI Makassar.

Kepada media, Patta Bau S.Sos menyampaikan bahwa hal ini adalah salah satu program Kasat Pol PP Dan Pemadam Kebakaran Pemkab.Kepulauan Selayar yang saat ini dijabat oleh M.Yunan Krg.Tompobulu ST dalam meningkatkan kemampuan personilnya mengembang tugas dalam tupoksi penegak peraturan daerah, ketertiban dan ketentraman masyarakat.

Diklat kesamaptaan yang dilaksanakan di Lantamal VI Makassar rencananya akan dilaksanakan pada bulan Maret yang akan datang.

Setidaknya dimaksudkan untuk lebih meningkatkan keterampilan kinerja dan kedisiplinan personil dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi kami sebagai penegak peraturan daerah serta fungsi umum ketentraman dan ketertiban didaerah ini. Selain itu untuk pembinaan mental dan fisik personil.Satpol PP dan Pemadam Kebakaran. (lo2)

BACA BERITA LAINNYA : 
  1. Kapolres Pimpin Sertijab 2 Kabag Di Polres Kep.Selayar
  2. Dr.H.Zainuddin SH.MH Pimpin PMI Cab.Selayar 2017 - 2022

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar