.

Media Selayar

Medianya Orang Selayar

Home » , , , , , , , » Warga Selayar Tidak Rasakan Adanya Getaran Gempa Bumi

Warga Selayar Tidak Rasakan Adanya Getaran Gempa Bumi

Penulis Media Selayar TV on Rabu, 04 Januari 2017 20.38.00

Warga Selayar, Tidak Rasakan Adanya Getaran ,Gempa Bumi

MEDIA SELAYAR. Kendati diberitakan oleh media online Makassar bahwa Kabupaten Kepulauan Selayar dilanda gempa bumi berkekuatan 3,3 SR pada petang ini Rabu, (4/1) yang tidak membahayakan daerah ini, dengan lokasi yang ditandai pada wilayah utara perairan laut pulau Selayar namun warga Selayar bagian utara tidak merasakan adanya goncangan maupun goyangan seperti halnya kalau terjadi gempa.

Sejumlah konfirmasi atas adanya pemberitaan Selayar dilanda gempa, khususnya diwilayah utara pulau Selayar seperti yang dipetakan oleh media online di Makassar,  ternyata tidak dirasakan oleh warga yang dijadikan sumber konfirmasi.

Muh. Ruslan R, warga Batangmata Kecamatan Bontomatene yang dihubungi menjawab bahwa dirinya dan keluarga tidak sama sekali merasakan adanya gempa. Selanjutnya Rahmat Ramlan juga warga Bontomatene mengaku tidak merasakan apa-apa.

Muh. Arsyad warga Pamatata yang merupakan daerah paling utara di Pulau Selayar saat ditanyai melalui ponselnya menjawab bahwa dirinya tidak sama sekali merasakan ada gempa bumi. Malah Arsyad kaget setelah dikonfirmasi mengenai hal tersebut.

Supardi idris ketua PiS.COM yang juga mempertanyakan kebenaran adanya gempa,  pasalnya ada beberapa keluarga Selayar dari luar Selayar menanyakan kepada dirinya via telepon setelah membaca berita media online terbitan Makassar dan dirinya menjawab bahwa dirinya kaget ditanya tentang gempa soalnya di sini kami tidak merasakan ada gempa.

"Wadduh, saya harap jangan resah karena berita itu, karena kami di Selayar baik-baik saja, ujarnya"

Sementara itu Op.Aksa salah seorang personil amatir radio yang dikonfirmasi mengenai adanya informasi gempa mengaku tidak pernah ada komunikasi gempa hari ini, dan kami juga sudah cek ke situs bmkg, juga kami tidak lihat.ada gempa di Selayar. Tapi untuk memastikannya kami akan lihat kembali, ujarnya"

Hingga berita ini diturunkan, redaksi masih terus melakukan pengumpulan informasi mengenai adanya gempa yang melanda wilayah Selayar seperti yang diberitakan. (lo2)

BERITA TERBARU :
  1. Pelaku Penebar Ancaman Di Medsos Tertangkap
  2. Angin Dan Gelombang Terus Hantam Pesisir Barat Selayar

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar

BERLANGGANAN BERITA

 
Alamat Redaksi Jl.Mkr Bonto No 28 | Benteng Kab-Kep-Selayar -92812- email- radiocontrend at yahoo dot co dot id-
CP-081 241 927 000-Media Selayar--Sulawesi-Selatan--Indonesia
KAMI BANGGA- DAN BERTERIMA KASIH- KEPADA PEMBACA DAN PENDENGAR
STAY TUNE 98,3 FM--SEMUA UNTUK SELAYAR