.

Home » , , , , , , , , » Warga Selayar Mengeluh" Listrik Padam Mendadak Kambuh Lagi "

Warga Selayar Mengeluh" Listrik Padam Mendadak Kambuh Lagi "

Penulis Media Selayar TV on Selasa, 10 Januari 2017 12.38.00


MEDIA SELAYAR. Ditengah informasi adanya kenaikan tarif dasar listrik, warga Kabupaten Kepulauan Selayar kembali mengeluhkan aliran listrik PLN yang kerap padam secara mendadak dan dinilai tidak kenal waktu. Seperti yang terjadi hari ini Selasa (10/1), dijalur timur Benteng, listrik PLN padam mendadak pada dinihari sekitar pukul 03.00 Wita, kemudian menyala dan padam lagi beberapa kali hingga sekitar pukul 08.00 Wita menyala beberapa menit, kemudian padam lagi hingga 2 jam lamanya.

Askar kepada Media Selayar mengatakan bahwa kalo seperti ini terus, peralatan elektronik kami bisa rusak lagi dan meminta kepada pengelola listrik agar serius melakukan pelayanan kepada pelanggannya di Selayar," kesalnya.

Warga semakin kesal, karena tidak ada kejelasan pelayanan publik dari pihak PLN Selayar misalnya pemberitahuan secara resmi dari pihak PLN tentang penyebab gangguan yang sering terjadi. Hal kesalnya warga karena seringnya aliran listrik #PLN padam mendadak dan tidak kenal waktu, bisa juga dilihat pada beberapa staus pemilik media sosial di Selayar.

Sementara itu, Pimpinan PLN Selayar, Saerul Saguni saat dihubungi via ponselnya menjawab singkat bahwa kerusakan yang terjadi sudah teratasi, dan pamadaman listrik tadi pagi karena ada kerusakan di mesin pembangkit Tangkala.

BACA BERITA TERKAIT LISTRIK DI SELAYAR
  1. Pemadaman Listrik PLN Di Selayar Sudah Meresahkan
  2. Bupati Kep. Selayar Datangi PLN Wilayah Di Makassar
  3. Mahasiswa Selayar Tuntut Pimpinan PLN Sul-Selrabar Mundur
Bukan saja di ibu kota Benteng Selayar, kondisi seringnya padam listrik juga dirasakan oleh warga diluar ibu kota Kabupaten Kepulauan ini. Namun hingga saat ini mereka tidak tahu harus menyampaikan keluhan tersebut kemana. Apalagi bila angin kencang dimusim barat tiba, kadang kala lampu mati semalaman. Alasan klasik tentunya akan muncul dan alam akan dijadikan alasan untuk hal pemadaman tersebut. (lo2)

BERITA TERBARU :
Perjuangkan Program Gratis, Pemkab.Kep.Selayar Konsultasi Ke Pemprov. Sulsel

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar

 
Alamat Redaksi Jl.Mkr Bonto No 28 | Benteng Kab-Kep-Selayar -92812- email- radiocontrend at yahoo dot co dot id-
CP-081 241 927 000-Media Selayar--Sulawesi-Selatan--Indonesia
KAMI BANGGA- DAN BERTERIMA KASIH- KEPADA PEMBACA DAN PENDENGAR
STAY TUNE 98,3 FM--SEMUA UNTUK SELAYAR