Selayar
Home » , , , , , , , , » Wakil Bupati Dan Pimpinan DPRD Selayar Konsultasi Ke Mendagri

Wakil Bupati Dan Pimpinan DPRD Selayar Konsultasi Ke Mendagri

Penulis Media Selayar on Kamis, 12 Januari 2017 10.19.00


MEDIA SELAYAR. Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar bersama Ketua dan Wakil Ketua Dprd Kab.Kep.Selayar melakukan konsultasi dan penyelarasan pelaksanaan penyaluran program gratis dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku ke Kementerian Dalam Negeri Di Jakarta pada Rabu (11/1)

Perlu diketahui bahwa saat ini Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar tinggal menunggu waktu untuk segera menjalankan 14 program gratis kepada masyarakat Kabupaten Kepulauan Selayar. Untuk program ini Pemkab mengucurkan dana sekitar 65 milyar pada Tahun Angaran 2017

Bupati Kep.Selayar, Muh.Basli Ali dalam sebuah kesempatan menyampaikan bahwa saat ini Pemerintah masih mengkonsultasikan produk hukum yang mesti dibuat agar tidak bertabrakan dengan kebijakan pemerintah secara nasional.

Dari informasi staf Wakil Bupati Kepulauan Selayar menyampaikan ke Media Selayar bahwa Tim Pemkab.Kep.Selayar yang melakukan konsultasi ke Kementerian Dalam Negeri Di Jakarta dipimpin oleh Wakil Bupati, Dr.H.Zainuddin SH.MH didampingi Asisten Ekbang., Ir.H. Arfang Arief, Kapala Bappeda, Drs.H.Baso Lewa dan Kabag Hukum Setda, Mimi Juliati SH.MH. Sementara dari Wakil Rakyat Selayar adalah Ketua Dprd, Ir.Arifin Dg Marola danWakil Ketua Dprd, Muh.Aris Ridwan.  (Adrian/Lolo)

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar