Iklan

Wakil Bupati Buka Ta'Aruf Dan Raker MUI Kab.Kep.Selayar

Media Selayar
Sabtu, 28 Januari 2017 | 14:04 WIB Last Updated 2020-05-10T09:22:28Z
Wakil Bupati ,Buka Ta'Aruf Dan Raker MUI ,Kab.Kep.Selayar

MEDIA SELAYAR. Wakil Bupati Kepulauan Selayar, Dr. H.Zainuddin SH.MH siang ini Sabtu (28/1) resmi membuka Ta'aruf dan Rapat Kerja (Raker) Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Kepulauan Selayar, masa khidmat 2016-2021.

Acara pembukaan Raker MUI ini berlangsung di Aula Kantor Kementerian Agama RI Kab.Kep.Selayar.

Pembukaan dihadiri oleh Sekretaris MUI Sulsel, Prof Dr H Muhammad Galib MA, Perwakilan Ormas Islam dan para Pengurus MUI Kabupaten Kepulauan Selayar. Selain itu hadir sejumlah pejabat Pemkab Kep.Selayar.

H.Nur Aswar Badulu,S.Ag, M.Si, Ketua Panitia dalam laporannya menyampaikan terima kasih atas dukungan Pemerintah Kabupaten dalam memfasilitasi terselenggaranya Ta'aruf dan Raker MUI Kabupaten Kepulauan Selayar masa Khidmat 2016-2021.

Selanjutnya meminta kepada Wakil Bupati Kepulauan Selayar untuk membuka Rakerda MUI tersebut.

Wakil Bupati Kepulauan Selayar, Dr.H.Zainuddin SH.MH dalam sambutannya menjelaskan bahwa Majelis Ulama Indonesia merupakan wadah berhimpunnya para ulama dan para cendekiawan muslim yang bergerak di bidang dakwah dan kegiatan sosial kemasyarakat.

Dan tentunya harus memiliki semangat juang yang tinggi, keikhlasan dan rasa pengabdian yang kuat dalam membantu pemerintah dan masyarakat Kabupaten Kepulauan Selayar menjadi masyarakat yang shaleh, beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT.

Wakil Bupati lebih lanjut berharap agar dengan terlaksanannya Raker MUI Selayar ini dapat lebih meningkatkan dan mengembangkan kompetensinya serta dapat menyusun berbagai program strategis dan bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar sehingga dapat memberikan kontribusi positif bagi kemajuan masyarakat, baik di masa kini maupun di masa datang..

Raker MUI Kabupaten Kepulauan Selayar ini berthema "Meneguhkan Ukhuwah Dalam Nilai Keagamaan Yang Kultural ".

Dalam acara pembukaan Rakerda, juga berlangsung peluncuran Buku Destinasi Wisata Religius karangan H.Nur Aswar Badulu,S.Ag, M.Si. (Mur/lo2/Supardi)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wakil Bupati Buka Ta'Aruf Dan Raker MUI Kab.Kep.Selayar

Trending Now

Iklan