Iklan

Wabup Kep.Selayar Lepas Donald EM.S.H Pindah Ke PN Menado

Media Selayar
Jumat, 20 Januari 2017 | 08:10 WIB Last Updated 2021-08-24T11:50:28Z
Wabup Kep.Selayar, Lepas, Donald EM.S.H ,Pindah Ke PN, Menado

MEDIA SELAYAR. Setelah melaksanakan tugas sebagai Ketua Pengadilan Negeri (PN) Selayar selama kurun waktu 2 tahun lebih sejak 21 Mei 2014, Donald Everly Malubaya,S.H pindah tugas ke PN Menado, Sulawesi utara.. Kepindahannya dari PN Selayar juga turut dilepas oleh Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar pada kamis kemarin (19/1). Acara pelepasannya berlangsung di halaman Kantor Pengadilan Negeri Selayar


Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar melalui Wakil Bupati Kepulauan Selayar Dr. H. Zainuddin, S.H.,M.H,  menyampaikan pesan selamat jalan kepada Ketua Pengadilan Negeri (PN) Selayar Donald Everly Malubaya, S.H, yang pindah tugas ke Pengadian Negeri Manado sebagai Hakim Madya Pratama. Meskipun banyak prestasi diraih selama bertugas di Kabupaten Kepulauan Selayar, namun Wakil Bupati berharap  dan mendoakan agar dalam perjalanan karirnya ke depan, prestasi yang diraihnya senantiasa lebih meningkat.


Acara pelepasan Ketua PN Selayar ini dihadiri oleh Ketua dan Wakil Ketua DPRD Selayar Ir. Arifin Dg. Marola-Muh. Aris Ridwan bersama unsur Forkopimda lainnya, Pimpinan SKPD, BUMD, BUMN dan undangan lainnya.


Ditempat yang sama, Donald Everly Malubaya SH, menyampaikan bahwa selama 2 Tahun 7 Bulan bertugas di PN Selayar banyak kenangan yang tersimpan dalam memorinya. Termasuk mengungkapkan bahwa hubungan antara PN dengan Pemerintah Daerah serta masyarakat sudah terjalin dengan baik. Olehnya itu menyampaikan permohonan maaf, sekiranya ada sesuatu yang tidak berkenang selama menjalankan tugas di Selayar.


Dalam acara pelepasan ini, juga ada pemberian cindera mata dari Wakil Bupati dan Jajaran Pemerintah Kab. Kepulauan Selayar kepada Donald Everly Malubaya SH. (IMM) 

BACA JUGA BERITA LAINNYA :
  1. Sekda Pimpin Rapat Penyambutan Kunjungan Ketua DPR RI Ke Selayar
  2. Baju Berlambang Palu Arit Dtemukan Di Selaya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wabup Kep.Selayar Lepas Donald EM.S.H Pindah Ke PN Menado

Trending Now

Iklan