Iklan

Tali Asih Bhayangkari Selayar Jelang Pergantian Tahun

Media Selayar
Minggu, 01 Januari 2017 | 13:03 WIB Last Updated 2022-03-27T02:06:38Z

MEDIA SELAYAR. Ketua Bhayangkari Selayar, Ny. Eva Eddy Suryantha Tarigan bersama pengurus Bhayangkari Selayar melakukan kegiatan peduli dan tali asih bagi anggota Polres Kep.Selayar yang bertugas pada malam pergantian tahun baru 2017, dengan mengunjungi posko-posko Ops Lilin 2016 yang tersebar di  beberapa tempat diwilayah Selayar.

Kunjungan yang dipimpin langsung Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Selayar Ny. Eva Eddy Suryantha Tarigan, S.IK tersebut dilakukan untuk memberikan tali asih (bingkisan) kepada petugas posko Ops Lilin 2016

Ny. Eva Eddy Suryantha Tarigan, mengungkapkan bahwa kunjungannya tersebut untuk memberikan dukungan pada anggota yang bertugas agar terus bersemangat. Karena sudah merupakan kewajiban Bhayangkari untuk mendukung tugas para suami”

Sebagaimana diketahui bahwa disaat semua orang libur dan merayakan malam pergantian tahun baru, anggota Polisi justru tetap dalam tugas dengan status Siaga I. Hal ini untuk menjamin situasi kamtibmas selama suasana pergantian tahun dan seluruh petugas dengan kewajiban masing-masing kemudian dilarang meninggalkan posko tugasnya. (Aco Jentak)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tali Asih Bhayangkari Selayar Jelang Pergantian Tahun

Trending Now

Iklan