Selayar
Home » , , , , , , » Tali Asih Bhayangkari Selayar Jelang Pergantian Tahun

Tali Asih Bhayangkari Selayar Jelang Pergantian Tahun

Penulis Media Selayar on Minggu, 01 Januari 2017 13.03.00


MEDIA SELAYAR. Ketua Bhayangkari Selayar, Ny. Eva Eddy Suryantha Tarigan bersama pengurus Bhayangkari Selayar melakukan kegiatan peduli dan tali asih bagi anggota Polres Kep.Selayar yang bertugas pada malam pergantian tahun baru 2017, dengan mengunjungi posko-posko Ops Lilin 2016 yang tersebar di  beberapa tempat diwilayah Selayar.

Kunjungan yang dipimpin langsung Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Selayar Ny. Eva Eddy Suryantha Tarigan, S.IK tersebut dilakukan untuk memberikan tali asih (bingkisan) kepada petugas posko Ops Lilin 2016

BERITA TERKAIT POLRES KEP.SELAYAR :
Tutup Tahun 2016, 33 Orang Personil Polres Selayar Naik Pangkat

Ny. Eva Eddy Suryantha Tarigan, mengungkapkan bahwa kunjungannya tersebut untuk memberikan dukungan pada anggota yang bertugas agar terus bersemangat. Karena sudah merupakan kewajiban Bhayangkari untuk mendukung tugas para suami”

Sebagaimana diketahui bahwa disaat semua orang libur dan merayakan malam pergantian tahun baru, anggota Polisi justru tetap dalam tugas dengan status Siaga I. Hal ini untuk menjamin situasi kamtibmas selama suasana pergantian tahun dan seluruh petugas dengan kewajiban masing-masing kemudian dilarang meninggalkan posko tugasnya. (Aco Jentak)

BERITA SELAYAR TERBARU 2017 :


0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar