.

Home » , , , , , , , » Sekda Pimpin Rapat Penyambutan Kunjungan Ketua DPR RI Ke Selayar

Sekda Pimpin Rapat Penyambutan Kunjungan Ketua DPR RI Ke Selayar

Penulis Media Selayar TV on Rabu, 18 Januari 2017 12.58.00

Sekda Pimpin Rapat Penyambutan Kunjungan, Ketua DPR RI Ke Selayar

MEDIA SELAYAR. Sekda Kabupaten Kepulauan Selayar Dr.Ir.Marjani Sultan M.Si, hari ini Rabu (18/1) pimpin rapat koordinasi dan evaluasi persiapan penyambutan kedatangan Ketua DPR RI, Setya Novanto ke Kabupaten Kepulauan Selayar.

Rapat berlangsung di pendopo rumah jabatan Bupati dan dihadiri oleh jajaran Forkopimda Para Pimpinan Skpd lingkup Pemkab Kepulauan Selayar. Mengingat Ketua DPR RI Setya Novanto adalah juga Ketua Umum Golkar, maka rapat ini juga turut dihadiri oleh para elite Partai Golkar Selayar.

Rombongan ketua DPR RI Setya Novanto akan berkunjung ke Kabupaten Kepulauan Selayar pada Sabtu 21 Januari 2017. Rencananya akan berada di Selayar hingga Minggu 22 Januari 2017.

Selama di Selayar, Ketua DPR RI akan melaksanakan sejumlah agenda kegiatan. Bertemu dan bertatap muka dengan Pemerintah serta Masyarakat Selayar dan mengikuti penyerahan gelar adat dari Tokoh Adat Selayar. 

Sementara itu agenda lain dari Setya Novanto selama di Selayar adalah membuka dan menghadiri Musda IX Patai Golkar Kab.Kep.Selayar pada 21 Januari mendatang.

Kemudian pada Minggu pagi (22/1), mengikuti lomba gerak jalan Partai Golkar bersama ribuan warga Selayar. Dalam acara ini peserta akan disuguhi pentas Pesta rakyat Golkar yang dipusatkan di lapangan Pemuda Benteng,

Dalam rapat, Sekda Ir,Marjani Sultan M.Si menekankan evaluasi terhadap panitia yang berada di bidang kelengkapan dan persiapan penjemputan.

Selanjutnya meminta kepada masing-masing bidang mempersiapkan dengan seksama dan tetap berkoordinasi dengan satker terkait yang ada di kepanitiaan.

Sekda berpesan agar semua jajaran pimpinan SKPD memperhatikan dengan seksama bidang tugasnya masing-masing dalam pelaksanaan penjemputan ketua DPR RI ke Kabupaten Kepulauan Selayar. 

Sementara itu, H.Ince Langke IA, dari Partai Golkar Selayar menjelaskan, bahwa sejumlah persiapan harus mendapat evaluasi dan cek kesiapan panitia. Mulai dari persiapan penjemputan hingga persiapan kegiatan yang diagendakan. Kita harus mempersiapkan dengan matang, mengingat waktu dan jadwal acara yang padat. 

Rencananya, kedatangan Ketua DPR RI, Setya Novanto turut didampingi oleh HAM. Nurdin Halid dalam kapasitasnya sebagai Ketua Dewan Koperasi Indonesia.

Keduanya juga akan mengikuti agenda pembukaan Musda IX Partai Gokar Selayar, dimana diketahui bahwa Setya Novanto adalah Ketua DPP Partai Gokar dan HAM.Nurdin Halid adalah Ketua DPD I Patai Golkar Sulsel. (Lo2) 

SUKSESKAN MUSDA IX PARTAI GOLKAR KAB.KEP.SELAYAR 2017

0 KOMENTAR TRENDERS:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berbagi Dengan Kami Di Redaksi Blog Media Selayar

 
Alamat Redaksi Jl.Mkr Bonto No 28 | Benteng Kab-Kep-Selayar -92812- email- radiocontrend at yahoo dot co dot id-
CP-081 241 927 000-Media Selayar--Sulawesi-Selatan--Indonesia
KAMI BANGGA- DAN BERTERIMA KASIH- KEPADA PEMBACA DAN PENDENGAR
STAY TUNE 98,3 FM--SEMUA UNTUK SELAYAR